Honda Beat Ditumpangi Dua Remaja Hantam Pikap di Jalan Raya Serang-Cilegon, Satu Tewas Seketika

Date:

Honda Beat yang menabrak mobil pikap di Jalan Raya Serang-Cilegon diamankan Sat Lantas Polres Serang Kota. Satu dari dua remaja yang menumpangi sepeda motor tersebut tewas seketika dalam peristiwa tersebut. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Fatani (17) tewas seketika setelah sepeda motor Honda Beat yang ditumpanginya menghantam sebuah mobil pikap di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Kejayan, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu malam, 8 Januari 2020.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rofaldhi mengungkapkan, peristiwa tragis tersebut terjadi saat Fatani membonceng di atas Honda Beat bernopol A-3850-DG yang dikemudikan temannya, Ahda Prayudi (16).

Saat di lokasi, Honda Beat yang melaju dengan kecepatan tinggi menghantam bagian belakang mobil Mitsubishi Pikap bernomor polisi A-8724-FC yang dikemudikan Bustomi.

“Kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A-3850-DG menabrak bagian belakang mobil Daihatsu Pikap dengan nomor polisi A-8724-FC dengan kondisi ngebut,” kata Tesyar saat dikonfirmasi, Kamis, 9 Januari 2020.

Menurut Tesyar, peristiwa tersebut terjadi saat mobil pikap hendak masuk ke SPBU di sekitar lokasi.

Setelah menabrak mobil bagian belakang, lanjut Tesyar, kedua pengendara terpental dari sepeda motornya hingga terjatuh di atas badan jalan.

“Akibat kejadian tersebut, Ahda Prayudi mengalami luka ringan sedangkan Fatani mengalami luka berat dan meninggal dunia. Korban Bustomi tidak mengalami luka,” ungkap Tesyar.

Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materil dalam kecelakaan tersebut diperkirakan Rp.500.000,” tukasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...