Lewat Gowes Bareng, TNI-Polri di Banten Jaga Kebugaran Tubuh

Date:

Anggota TNI-Polri saat mengikuti Gowes bareng komunitas sepeda di Banten, Sabtu, 8 Februari 2020. (Istimewa).

Serang- Puluhan anggota TNI- Polri Provinsi Banten mengikuti kegiatan Gowes Bareng komunitas sepeda di tanah jawara, Sabtu, 8 Februari 2020. Tujuannya untuk menjaga sinergitas dan keseharan serta kebugaran tubuh.

Acara yang digagas Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol M. Hidayat Berkatullah dimulai pukul 07.00 WIB dan diikuti oleh Irwasda Polda Banten, para PJU Polda Banten, para Kapolres Jajaran Polda Banten, Danrem 064/MY, Kasrem 064/MY dan komunitas gowes yang ada di Banten.

“Acara ini juga merupakan bentuk kebersamaan antara TNI Polri dan para goweser. Dan sebagai farewell, karena beberapa goweser dari Polda Banten akan pindah tugas,”kata kata Irwasda Polda Banten Kombes Pol I Nyoman Labha Suradnya.

Sementara Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten atas terselenggaranya gowes bareng yang bertujuan untuk menjaga sinergitas dan soliditas TNI dan Polri serta Masyarakat di wilayah Provinsi Banten.

“Alhamdulillah, kalau acara seperti ini memang sudah saya sampaikan ke Pak Kapolda, dan diharapkan kedepannya untuk menjaga sinergitas TNI Polri bisa dilakukan dalam satu bulan satu kali dan tidak hanya untuk bersepeda saja, bisa dengan olahraga-olahraga yang lainnya,” ucap Danrem.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related