Connect with us

METROPOLITAN

Lewat Coffee Morning, Polres Cilegon Bangun Kesepahaman Soal Pilkada dengan Seluruh Pihak

Published

on

Coffe Morning dengan seluruh Forkopimda dan stakeholder dalam Rangka Menciptakan Iklim Investasi Kondusif dan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang Damai di Wilayah Hukum Polres Cilegon di Hotel The Royale Krakatau, Rabu (26/2/2020). (BantenHits.com/Iyus Lesmana).

Cilegon- Polres Cilegon menggelar Coffee morning dengan seluruh Forum Komunikasi dan Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Hotel The Royale Krakatau, Rabu, 26 Februari 2020. Tujuannya untuk membangun kesepahaman dengan menciptakan Pilkada serentak yang damai.

Acara yang dipimpin langsung Kapolres Cilegon, AKBP Yudhis Wibisana ini juga bertujuan untuk menciptakan iklim investasi yang kondusif.

Sehingga, Yudhis berpesan agar seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah hukum Cilegon.

BACA :  MTs Dien El Hayat Rangkasbitung Raih Juara Umum PMR Tingkat Kabupaten Lebak

“Tujuan acara coffee morning ini untuk guyub antara Forkopimda dan para pengusaha dan industri yang ada di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang yang masuk wilayah Cilegon,”kata Yudhis.

Yudhis juga mengingatkan Kamtibmas tidak hanya mesti dilakukan oleh Forkopimda melainkan seluruh stakeholder dan instansi terkait harus turut serta menciptakan situasi yang kondusif.

“Bukan hanya Forkopimda, tapi juga stakeholder dan instansi terkait dan teman-teman dari wilayah kita juga sama-sama kita ikut menciptakan situasi yang kondusif agar Pilkada yang damai di tahun 2020,” bebernya.

Sementara Walikota Cilegon, Edi Ariadi berharap melalui Coffee morning ini dapat tercipta komunikasi dengan pihak terkait hingga berujung dengan kekompakan.
 
“Sehingga jangan hanya mementingkan kepentingan masing-masing. Dengan adanya komunikasi ini kita satukan. Intinya kita ingin dari segi usaha, akses kesehatan dan lainnya, semua gak ada masalah, kita ingin menciptakan kenyamanan,”tandasnya.

BACA :  Tingkatkan Kreatifitas Anggota, DWP Tangerang Gelar Lomba Membuat dan Merangkai Bunga

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler