Connect with us

PILKADA

Aklamasi, Ratu Tatu Chasanah Kembali Jabat Ketua DPD Golkar Banten

Published

on

Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah saat memberikan keterangan pers usai mengikuti Musda ke-V Golkar Banten. (BantenHits.com/Mahyadi).

Serang- Ratu Tatu Chasanag dipercaya kembali menahkodai DPD Golkar Banten. Adik Ratu Atut Chosiyah ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke- V di Hotel Horizon Ultima Ratu, Rabu, 26 Februari 2020.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Roem Kono mengatakan bukan tanpa sebab Ratu Tatu Chasanah kembali dipilih menjadi ketua Golkar Banten.

Ia menilai prestasi yang ditorehkan Tatu di Banten sangat luar biasa mulai dari segi pembangunan sampai investasi.

“Prestasi pembangunan yang luar biasa di Banten. Bahkan, pertumbuhan investasi di Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengalami perkembangan pesat,”kata Roem Kono.

BACA :  Zaki: Partisipasi Warga dalam Pilkada Wujud Komitmen Membangun Kabupaten Tangerang

Ia meminta di periode keduanya ini sebagai Ketua DPD Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah dapat menaikan elektabilitas partai Golkar sebesar 60 persen. Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020. 

“Dengan syarat semua Calon Kepala Daerah di Banten berasal dari kader. Mau jadi A1 maupun A2, yang penting dari Golkar,” jelas Roem Kono.

Sementara iKetua DPD Golkar Banten terpilih, Ratu Tatu Chasnaha mengaku siap mematuhi seluruh keputusan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto. Dengan mengikuti juknas-juknis yang berlaku.

“Saya dapat tugas di Banten, dari Pak Ketua Umum, Airlangga dan Pak Ketua Pemenangan Jawa 1, Iswara. Di empat daerah pada pilkada serentak di, harus menang semua. Mau posisi satu atau dua. Yang penting kader Golkar. Saya pun siap untuk melakukannya, dan menyusun startegi,” ucapnya.

BACA :  Pilwakot Tangerang, Warga Buat Video Ajakan Mencoblos 27 Juni

Diketahui, partai berlambangkan pohon beringin ini akan segera mengumumkan empat calon kepala daerah yang akan diusung secara serentak 

“Mekanisme sudah berjalan, dan sudah masuk penjaringan. Bahkan berkas telah di serahkan kepada DPP Partai Golkar, untuk Calon Pilkada Serentak di Banten,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler