Connect with us

METROPOLITAN

Pintu Kamar Diketuk saat Asik Indehoy di Dalam Kontrakan, Dua Sejoli di Cilegon Ini Ngeles Mau Nikah

Published

on

 

Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Cilegon saat melakukan operasi Bina Kusuma di sejumlah Kost-Kostan di Kota Cilegon. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Cilegon- RM dan FM digelandang Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Cilegon ke kantor Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis, 27 Februari 2020.

Pasalnya, dua sejoli ini tidak mampu menunjukan surat nikah saat petugas yang tengah melakukan operasi Bina Kusuma memergoki keduanya asik indehoy di dalam kontrakan.

“Sepasang yang bukan suami istri itu, kami bawa ke Kantor Kelurahan Citangkil untuk dibina oleh kelurahan. Pasangan itu tidak bisa menunjukan surat nikah. Ngakunya sih, keduanya mau menikah, calon suami istri,”kata Kepala Satuan Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana.

BACA :  Polrestro Tangerang Amankan Senpi Ilegal dan Rakitan

Yudi mengaku akan terus melakukan Operasi Bina Kesuma hingga 20 hari ke depan. Operasi tersebut, dilakukan guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum di masyarakat.

“Ini hari pertama Operasi Bina Kesuma. Kita lakukan operasi ke kamar-kamar kost di sekitar wilayah Kelurahan Citangkil, mencegah terjadinya penyakit masyarakat,”ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler