Pintu Kamar Diketuk saat Asik Indehoy di Dalam Kontrakan, Dua Sejoli di Cilegon Ini Ngeles Mau Nikah

Date:

 

Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Cilegon saat melakukan operasi Bina Kusuma di sejumlah Kost-Kostan di Kota Cilegon. (BantenHits.com/Fariz Abdullah).

Cilegon- RM dan FM digelandang Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Cilegon ke kantor Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Kamis, 27 Februari 2020.

Pasalnya, dua sejoli ini tidak mampu menunjukan surat nikah saat petugas yang tengah melakukan operasi Bina Kusuma memergoki keduanya asik indehoy di dalam kontrakan.

“Sepasang yang bukan suami istri itu, kami bawa ke Kantor Kelurahan Citangkil untuk dibina oleh kelurahan. Pasangan itu tidak bisa menunjukan surat nikah. Ngakunya sih, keduanya mau menikah, calon suami istri,”kata Kepala Satuan Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana.

Yudi mengaku akan terus melakukan Operasi Bina Kesuma hingga 20 hari ke depan. Operasi tersebut, dilakukan guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum di masyarakat.

“Ini hari pertama Operasi Bina Kesuma. Kita lakukan operasi ke kamar-kamar kost di sekitar wilayah Kelurahan Citangkil, mencegah terjadinya penyakit masyarakat,”ujarnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...