Connect with us

Berita Terbaru

Brimob Polda Banten Ramai-ramai Datangi Sekretariat dan GOR KONI Banten; Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Published

on

Anggota Brimob Polda Banten saat melakukan penyemprotan Disinfektan di Sekretariat dan GOR KONI Banten. (Istimewa)

Serang- Sedikitnya 10 personil Brimob Polda Banten mendatangi gedung Sekretariat dan GOR milik KONI Banten, Selasa, 24 Maret 2020 Pagi. Kedatangan anggota baret biru ini untuk mrlakukan penyemprotan Disinfektan.

“Ini bagian dari upaya kita mengikuti anjuran Gubernur terkait antisipasi terhadap penyebaram virus Covid-19. Ini juga untuk menjamin kebersihan kepada siapa pun yang datang ke KONI Banten,” kata Rumiah Kartoredjo, Ketua KONI Banten.

Rumiah menerangkan tak hanya kantor sekretariat KONI Banten, penyemprotan juga dilakukan di dalam dan seputaran GOR Patriot KONI Banten yang lokasinya masih dalam satu komplek dengan gedung sekretariat.

BACA :  Hadiri Grand Launching Soll Marina Hotel, Sekda Kota Tangerang Harapkan Makanan Khas Tangerang Ada Dimenu Restaurant

Menurut Rumiah, upaya ini juga untuk antisipasi agar atlet-atlet Banten yang berlatih di GOR maupun fitness centre merasa tenang dan tidak khawatir.

Seperti diketahui, para atlet Banten yang akan terjun di PON 2020 di Papua saat ini sedang giat berlatih dan salah satunya menggunakan fasilitas GOR dan fitness centre KONI Banten.

“Mudah-mudahan semua ikhtiar kita ini mampu  mencegah berjangkitnya wabah. Tak lupa juga saya sarankan kepada kita semua untuk terus berdoa meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Terpopuler