Kuliah Diliburkan Mahasiswa Untirta Asal Tangerang Diduga Malah Terpapar Corona dari Ayahnya

Date:

Adegan dalam video viral saat petugas RSUD Drajat Prawiranegara evakuasi pasien penyakit paru-paru yang disangka terjangkit virus corona. RSDP memastikan pasien tersebut bukan pasien yang terjangkit virus Corona.(Tangkap layar WhatsApp)

Serang – J seorang mahasiswa semester akhir Universitas Sultan Ageng Tirtyasa atau Untirta Banten, diduga terpapar virus Corona (Covid-19).

Informasi yang berhasil dihimpun BantenHits.com, J terpapar Corona karena turut merawat ayahnya yang sedang sakit. Saat ini, J sedang mendapat perawatan medis di RSUD Banten.

Kasubag Humas Untirta Banten, Veronika Dian Faradisa membenarkan jika mahasiswa Untirta ada yang diduga terpapar Corona. Dian memastikan, bahwa J tidak terpapar di lingkungan kampus.

“Itu terpapar oleh bapaknya, kan anak-anak mah libur karena kuliahnya daring sejak 15 Marer itu. Dia UTS juga belum ikut. Alasannya ke dosen ngurus ayahnya yang sakit, enggak taunya mungkin sudah ada gejala, terus ayahnya sakitnya sakit itu (Covid-19),” kata Dian, Kamis, 26 Maret 2020.

Menurut Dian, J merupakan mahasiswa semester akhir di Fakultas Ekonomi dan Bisnis atau FEB. Sejak 15 Maret Untirta sudah tidak ketemu langsung dengan mahasiswa.

“Jadi dia itu ada di Tangerang, saat kejadian tidak ada dilingkungan kampus dan bukan di sebbakan dari kampus tapi mungkin dari keluarganya,” jelasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...