Connect with us

Berita Terbaru

Cara Kopi Lain Hati Rangkasbitung Lawan Covid-19; Bagi-bagi 100 Cup Kopi Gratis untuk Tenaga Medis

Published

on

Para tenaga medis di RSUD dr. Adjidarmo saat foto bersama usai mendapat Kopi Lain Hati gratis. (Istimewa)

Lebak- Sedikitnya 100 cup kopi dibagikan secara cuma-cuma manajemen Kopi Lain Hati Rangkasbitung untuk tenaga medis Covid-19 di Kabupaten Lebak, Rabu, 15 April 2020. Tujuannya sebagai support moril kepada para pejuang garda terdepan Coronavirus disease.

“Ini bentuk support kita untuk mereka (tenaga medis) yang mati-matian melawan Covid-19,”kata Monika kepada BantenHits.com.

Monika menerangkan 100 cup kopi dibagikan secara menyebar di dua Rumah Sakit. Masing-masing 70 di RSUD dr. Adjidarmo dan 30 di Rumah Sakit Misi.

“Memang tidak seberapa, tapi kita berupaya untuk hadir diantara para tenaga medis dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Lebak,”terangnya.

BACA :  Angka Pengangguran Melonjak saat Pandemi Covid-19, Indeks Percaya RUU Ciptaker Jadi Terobosan

Menurutnya, bagi-bagi kopi gratis ini juga dilakukan secara serentak di beberapa wilayah di Indonesia. Mengingat saat ini tepat 1 tahun berdiri Kopi Lain Hati.

“Di Rangkasbitung kita sebar 100 cup kopi gratis,”ucapnya.

Wanita berparas cantik ini berharap bantuan yang diberikan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan Covid-19.

“Tetap semangat, tenaga medis tidak sendirian. Masyarakat jika ingin menjadi pahlawan inilah momentumnya. Ikuti anjuran pemerintah dan tetap mengedepankan protokol kesehatan,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler