Nopolnya Mirip Nama Lembaga Intelijen, SUV Mewah Ini Tiba-tiba Hilang Kendali di Bintaro

Date:

SUV mewah merek Audi Q7 terlibat kecelakaan dengan Daihatsu Grand Max di Bintaro, Tangsel. (Foto: Okezone.com)

Tangsel – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu, 20 Mei 2020.

Dikutip BantenHits.com dari Okezone.com, kecelakaan tersebut melibatkan mobil SUV mewah merek Audi Q7 dengan nomor polisi (nopol) B 11 NIN dan Daihatsu Grand Max bernopol B 9306 WBC.Peristiwa bermula saat SUV mewah itu hilang kendali dan menabrak dinding dasar flyover di Jalan Boulevard Bintaro Jaya.

Kecelakaan terjadi sekira pukul 15.30 WIB. Kecelakaan SUV berwarna putih itu, berimbas pula pada seunit mobil Daihatsu Grand Max bernopol B 9306 WBC yang berada persis di bagian belakangnya.

Andre, driver ojek online, saksi di lokasi, SUV itu terlihat melaju tak terlalu kencang di lajur 3 arah menuju Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro. Namun, SUV tiba-tiba membanting ke arah kanan dan menabrak dinding flyover.

“Saya kan ada di belakang, tapi enggak dekat banget jarak beberapa meter. Mobil ini (SUV) enggak kenceng, langsung banting kanan. Nah, mobil Grand Max yang di belakangnya otomatis ikut nabrak mobil itu,” terang Andre.

Nampak di lokasi, bagian depan SUV Audi hancur berantakan. Saking kencangnya benturan, pengaman airbag mengembang di dalam mobil. Sedangkan dinding flyover mengalami retakan kecil akibat benturan.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Seorang pria pengemudi SUV dan 2 penumpangnya yang merupakan ibu-ibu dan anak kecil selamat, mereka hanya mengalami syok dan luka ringan. Begitu pun pengemudi Grand Max yang tak mengalami cedera apapun.

“Enggak ada korban jiwa, hanya kaget aja,” ujar Kapolsek Pondok Aren, Kompol Afroni Sugiarto dikonfirmasi terpisah.

Kecelakaan itu menyebabkan kemacetan panjang di jalur yang searah. Petugas keamanan kawasan, pihak kepolisian, dan anggota TNI terjun ke lokasi membantu mengurai laju kendaraan agar tak terjadi penumpukan kendaraan.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...