Topi Jatuh ke Bawah Setir, Daihatsu Xenia Terperosok ke Sawah di Jalan Raya Cileles

Date:

Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Agus warga Jakarta saat terperosok di sawah warga Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cileles tepatnya di Kampung Cikoret, Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kamis, 21 Mei 2020. Satu unit mobil daihatsu xenia terperosok ke sawah warga.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu mobil dengan plat nomor B 1367 BQP melaju kencang dari arah Banjarsari menuju Jakarta via Rangkasbitung.

Namun sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) topi milik sopir yakni Agus warga Grogol, Jakarta terjatuh ke bawah setir. Bermaksud mengambil topi, justru mobil berwarna hitam yang dikendarainya itu oleng dan terjun ke sawah.

“Ya oleng terperosok ke sawah, mobil melaju dari arah Banjarsari,”kata Dedi Hakeki warga sekitar.

Menurut Dedi, informasi di lapangan kendaraan yang dikemudikan Agus baru saja mengantarkan seseorang ke daerah Banjarsari.

“Kalau hasil keterangan di lokasi. Bapak Agus ini abis dari Banjarsari mau pulang ke Jakarta abis nganterin seseorang”tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hingga berita ini publish BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...