Connect with us

Berita Terbaru

Topi Jatuh ke Bawah Setir, Daihatsu Xenia Terperosok ke Sawah di Jalan Raya Cileles

Published

on

Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Agus warga Jakarta saat terperosok di sawah warga Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak. (Istimewa)

Lebak- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cileles tepatnya di Kampung Cikoret, Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Kamis, 21 Mei 2020. Satu unit mobil daihatsu xenia terperosok ke sawah warga.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu mobil dengan plat nomor B 1367 BQP melaju kencang dari arah Banjarsari menuju Jakarta via Rangkasbitung.

Namun sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) topi milik sopir yakni Agus warga Grogol, Jakarta terjatuh ke bawah setir. Bermaksud mengambil topi, justru mobil berwarna hitam yang dikendarainya itu oleng dan terjun ke sawah.

BACA :  Buntut Tawuran Maut, Dewan Bakal Panggil Dinas Pendidikan

“Ya oleng terperosok ke sawah, mobil melaju dari arah Banjarsari,”kata Dedi Hakeki warga sekitar.

Menurut Dedi, informasi di lapangan kendaraan yang dikemudikan Agus baru saja mengantarkan seseorang ke daerah Banjarsari.

“Kalau hasil keterangan di lokasi. Bapak Agus ini abis dari Banjarsari mau pulang ke Jakarta abis nganterin seseorang”tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hingga berita ini publish BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi pihak kepolisian.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh