Connect with us

Berita Utama

Usai Agustusan Belasan Warga Cilograng Lebak Disambar Petir, Dua Dilaporkan Tewas

Published

on

Para korban tersambar petir saat dievakuasi ke Puskesmas Cilograng. (Istimewa)

Lebak- Belasan warga di Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak dilaporkan tersambar petir, Senin, 17 Agustus 2020. Dua diantaranya dilaporkan meninggal dunia.

Adalah Irpan (16) warga Kampung Kondang, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng dan Ajid (17) warga Kampung Cijambe, Desa Pasirbungur, Kecamatan Cilograng.

Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB di lapangan Lebak Gadog, Kampung Cikareo, Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng. Di mana masyarakat tengah menonton pertandingan bola yang disebut-sebut salah satu acara untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan.

“Pertandingan bolanya sudah selesai. Ada acara hiburannya musik reggae. Pas hujan turun langsung berteduh. Tiba-tiba tersambar petir,”kata Anggara Utama warga sekitar yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA :  Abaikan Larangan Pejabat Jadi Petugas Haji, Gubernur Banten Dinilai Lecehkan Kemendagri

Peristiwa tersebut, menurut Anggara sontak saja membuat warga kocar-kacir dan menolong korban yang tersambar petir.

“Saya sempat bantu membawa ke Puskesmas Cilograng bersama teman saya (Parno-red). Korban semua dilarikan ke sana (Puskesmas Cilograng) . Yang meninggal dunia infonya dua orang,”tuturnya.

Hingga berita ini publish BantenHits.com masih mengupayakan konfirmasi pihak pemerintah desa Girimukti dan Polsek Cilograng.

Upaya konfirmasi yang dilayangkan ke Camat Cilograng, Haerudin tak juga direspon.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler