Siap-siap! 53 Ribu KPM di Lebak Dapat Bantuan Beras 15 Kilogram dari Kementerian Sosial

Date:

Kepala Dinsos Lebak dan Kepala Bulog Subdivre Lebak-Pandeglang saat melaunching bantuan beras untuk KPM PKH.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Lebak– Badan Urusan Logistis (Bulog) Subdivre Lebak-Pandeglang melaunching bantuan beras dari kementerian Sosial (Kemensos) untuk 53.679 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) di Kabupaten Lebak, Selasa, 21 September 2020.

Kepala Bulog Sub Divre Lebak-Pandeglang, Meita Novariani mengatakan para KPM PKH berhak menerima bantuan beras untuk tiga bulan yakni Agustus hingga Oktober 2020.

“Masing-masing PKH mendapatkan 15 kg beras. Alokasi sekarang ini untuk bulan Agustus dan September 2020 dari total alokasi hingga Oktober mendatang,” kata Meita.

Ia berharap bantuan beras tersebut diharapkan dapat meringankan beban para KPM, terutama di era pandemi covid-19 saat ini.

“Kami berharap agar kualitas beras yang tersalurkan dalam kondisi baik dan layak konsumsi. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh para KPM di Lebak, khususnya dalam turut meringankan beban KPM di era pandemi saat ini,” timpal Kepala Dinsos Lebak, Eka Darmana Putra.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...