Connect with us

Berita Terbaru

Penampakan Otot Lengan dan Dada Pria yang Memaksa Masuk ke Kediaman Abuya Uci Cilongok Kiai Ternama di Tangerang

Published

on

Sugiono, pria diduga depresi yang mencoba masuk ke kediaman Abuya Uci Cilongok, kiai ternama di Tangerang. (Istimewa)

Tangerang – Sejumlah santri di Pondok Pesantren Al-Istiqlaliyah pimpinan Abuya Uci di Desa Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang mengamankan pria yang memaksa masuk ke kediaman kiai ternama tersebut, Sabtu, 26 September 2020.

Pria tersebut diketahui bernama Sugiono (55), warga Perum Rajeg Gardenia, Kabupaten Tangerang. Sugiono datang dengan mengendarai Yamaha RX King bernopol B 3221 CIK.

Sebelum diserahkan ke pihak kepolisian, Sugiono sempat diamuk santri yang kesal karena Sugiono mengacak-acak sendal santri dan menggeber motornya sambil mengucapkan sumpah serapah.

Dari foto yang diperoleh wartawan BantenHits.com Rifat Alhamidi, Sugiono yang mukanya babak belur tampak diamankan di sebuah ruangan dengan tangan terikat ke belakang.

BACA :  Langgar Lalin, Pelajar di Tangerang Dihukum Baca Teks Pancasila dan Lagu Indonesia Raya

Foto tersebut juga memperlihatkan badan Sugiono yang tak berbaju. Dalam foto tersebut terlihat otot lengan dan dada Sugiono. Seseorang dalam foto juga tampak memegang otot lengan Sugiono. 

Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol. Ade Ary Syam saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya langsung mengamankan Sugiono setelah mendapatkan laporan pihak pondok pesantren.

“Pihak pondok pesantren kemudian menghubungi petugas kami untuk meminta bantuan agar orang tersebut segera diamankan. Yang bersangkutan ternyata depresi karena di-PHK oleh perusahan tempat dulunya dia bekerja,” ujar Ade.

“Saat ini, yang bersangkutan sudah kami amankan untuk proses penyelidikan. Dia tidak membawa sentaja tajam apapun pada saat datang ke pondok pesantren. Nanti kami berikan informasi perkembangannya lebih lanjut,”tambahnya.

BACA :  Cerobong Pipa Mesin PT Dover Meledak, Warga Panik dan Berhamburan Keluar Rumah

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Rifat Alhamidi memulai karir sebagai jurnalis pada sejumlah media massa di Banten. Di masa kuliahnya, pria kelahiran Pandeglang ini dikenal sebagai aktivis mahasiswa. Dia memiliki ketertarikan pada dunia sosial dan politik.

Terpopuler