Penumpang Kapal Motor Kirana Pelabuhan Merak Tiba-tiba Sesak Nafas, Kru Kapal Buru-buru Panggil Ambulans

Date:

Asni (46) saat mendapatkan perawatan tim medis. Namun nahas, nyawa wanita paruh baya asal Bengkulu tak tertolong. (BantenHits.com/Iyus Lesmana)

Cilegon- Para pengguna kapal motor penumpang (KMP) Kirana di Pelabuhan Merak dihebohkan oleh sebuah peristiwa. Adalah Asni (46) warga asal Provinsi Bengkulu itu tiba-tiba mengalami sesak nafas.

Ironinya, nyawa pria paruh baya itu tak tertolong dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Merak, AKP Avisman mengungkapkan Asni bersama sang suami hendak menuju Jakarta menggunakan Bus dari Bengkulu. Dalam penyeberangan dari Pelabuhan Bakauheni ke Pelabuhan Merak penyakit Asni tiba-tiba kumat.

“Tadi pagi itu ada mobil bus jurusan Bengkulu ke Kalideres, Jakarta membawa penumpang dengan suaminya, si korban ini istrinya namanya Asni 46 tahun. Jadi si korban ini memang sudah sakit waktu di atas mobil sebelum berangkat,”kata Avisman, Senin, 9 November 2020.

Mengetahui istrinya mengalami sesak nafas, sang suaminya bergegas meminta pertolongan kepada kru kapal.

“Sampai di dermaga 4 Pelabuhan Merak kapal sandar langsung dipanggil ambulans sama suaminya dibawa ke rumah sakit RSKM Cilegon di jalan meninggal dunia,”ungkapnya.

Hingga berita ini di publish belum diketahui penyebab meninggalnya korban dan belum diketahui riwayat penyakit yang diderita oleh korban.

“Nggak tahu (riwayat penyakit) cuma dia sakit perut sama sesak nafas katanya, memang sudah sakit dari sananya,” tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Deretan Program yang Sukses Membuat Angka Pengangguran di Kota Tangerang Turun

Berita Tangerang - Tingkat Pengangguran Terbuka atau TPT di...

Kata Kunci Penanganan Korupsi Menurut Al Muktabar

Berita Banten - Kata kunci penanganan korupsi adalah dengan...

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...