Connect with us

Berita Terbaru

Cak Nawa Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

Published

on

Koordinator Komisi V DPRD Banten M Nawa Said ingatkan pentingnya protokol kesehatan Covid-19. (BantenHits.com/Tolib)

Tangerang – Ditengah pandemi, Reses Anggota DPRD Banten Fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Bertempat di Komplek Perumahan Pondok Rezeki, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pasar Kemis, 4 Desember 2020.

Pada reses masa persidangan ke-I Tahun Sidang 2020-2021, Nawa Said menyediakan peralatan penunjang protokol kesehatan Covid-19 seperti alat cuci tangan dan masker.

Cak Nawa sapaan akrab Nawa Said mengatakan, dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat harus mematuhi standar protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita harus tetap jaga kesehatan kita, menggunakan masker, jaga jarak, cucitangan pakai sabun (3M) itu harus tetap dilakukan,” katanya kepada masyarakat yang menghadiri reses.

BACA :  Disela-sela Pelantikan Pengurus, Karang Taruna Tigaraksa Ajak Generasi Milenial Lakukan Ini

Ia mengungkapkan, meski saat ini vaksin sudah ditemukan dan akan dilakukan penyuntikan (Vaksinasi) pada akhir Desember oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan.

“Insya Allah di Banten mulai vaksinasi akhir Desember tahun ini, tapi meski sudah ada vaksin masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Koordinator Komisi V DPRD Banten itu.

Politisi besutan partai SBY itu menuturkan, menjaga kesehatan juga harus dilakukan meski pandemi nantinya berakhir, pasalnya dengan menjaga pola hidup sehat seperti rajin cuci tangan dan menggunakan masker ini dapat meminimalisir penyakit-penyakit yang akan menyerang tubuh.

“Meskipun nantinya pandemi sudah berakhir kita harus tetap jaga kesehatan kita dari penyakit-penyakit lain,” tutur pria ini. (Advertorial) 

BACA :  Polisi dan Tenaga Kesehatan di Lebak Terkonfimasi Positif Covid-19



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler