Cak Nawa Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan Covid-19

Date:

Koordinator Komisi V DPRD Banten M Nawa Said ingatkan pentingnya protokol kesehatan Covid-19. (BantenHits.com/Tolib)

Tangerang – Ditengah pandemi, Reses Anggota DPRD Banten Fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Tangerang, M. Nawa Said Dimyati mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Bertempat di Komplek Perumahan Pondok Rezeki, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Pasar Kemis, 4 Desember 2020.

Pada reses masa persidangan ke-I Tahun Sidang 2020-2021, Nawa Said menyediakan peralatan penunjang protokol kesehatan Covid-19 seperti alat cuci tangan dan masker.

Cak Nawa sapaan akrab Nawa Said mengatakan, dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat harus mematuhi standar protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kita harus tetap jaga kesehatan kita, menggunakan masker, jaga jarak, cucitangan pakai sabun (3M) itu harus tetap dilakukan,” katanya kepada masyarakat yang menghadiri reses.

Ia mengungkapkan, meski saat ini vaksin sudah ditemukan dan akan dilakukan penyuntikan (Vaksinasi) pada akhir Desember oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten, masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan.

“Insya Allah di Banten mulai vaksinasi akhir Desember tahun ini, tapi meski sudah ada vaksin masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan,” ujar Koordinator Komisi V DPRD Banten itu.

Politisi besutan partai SBY itu menuturkan, menjaga kesehatan juga harus dilakukan meski pandemi nantinya berakhir, pasalnya dengan menjaga pola hidup sehat seperti rajin cuci tangan dan menggunakan masker ini dapat meminimalisir penyakit-penyakit yang akan menyerang tubuh.

“Meskipun nantinya pandemi sudah berakhir kita harus tetap jaga kesehatan kita dari penyakit-penyakit lain,” tutur pria ini. (Advertorial) 

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...