Connect with us

Berita Terbaru

Tinjau TPS, Kapolda Minta Pencoblosan Tetap Gunakan Prokes

Published

on

Kapolda Banten bersma Pangdam III/Siliwangi meninjau lokasi TPS di wilayah hukum Polda Banten. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meninjau langsung Tempat pemungutan Suara (TPS) 18, 19 dan 20 di Perumahan Pejaten Mas, Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

“Kehadiran kita ke sini sekaligus untuk memastikan proses pemungutan suara di TPS-TPS berjalan dengan lancar,” ujarnya kepada awak media, Rabu 9 Desember 2020.

Fiandar meminta masyarakat dan panitia TPS agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 dalam memberikan hak suara di TPS.

“Kita lihat bersama-sama, bahwa di TPS-TPS sudah menerapkan protokol kesehatan. Dan juga tetap kita imbau kepada seluruh masyarakat yang ingin melakukan pencoblosan agar mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya.

BACA :  Mulai Besok sampai 24 September 2020, Pemkot Serang Terapkan PSBB

Dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini, Kapolda juga mengapresiasi sinergitas antara TNI dan Polri yang kokoh melakukan pengamanan di TPS.

“Ini bukti sinergitas TNI-Polri dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 ini,” katanya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“Saya mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini, percayakan semuanya kepada panitia penyelenggara,” imbaunya.

Editor: Mursyid Arifin



Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler