Masuk Lagi Zona Merah, Bupati Serang Ingatkan Warga Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Date:

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengingatkan warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan menyusul Kabupaten Serang masuk lagi zona merah COVID-19. FOTO ILUSTRASI:  Tatu membeli makanan khas Kabupaten Serang yang disajikan pelaku UMKM di sela-sela kampanye. (Dok. BantenHits.com)

Serang – Kabupaten Serang memasuki zona merah atau risiko tinggi berdasarkan peta sebaran virus corona atau Covid-19. Meski begitu, Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah mengingatkan, kepada warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Serang juga tetap mengimbau serta menekankan kesadaran masyarakat minimal dengan menerapkan 3 M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

“Itu sudah harus melekat, ini yang harus terus didorong karena masih benyak yang belum melekat,” kata politisi Golkar Banten itu belum lama ini.

Meskipun pasca Pilkada 9 Desember 2020 kemarin, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Serang belum mendapatkan laporan adanya klaster baru sebaran virus corona atau Covid-19.

“Saat ini belum ada laporan hasil pelacakan yang dilakukan Dinkes dan Puskesmas, terhadap masyarakat di Kabupaten Serang yang berhubungan langsung dengan kegiatan Pilkada,” kata Kepala Donas Kesehatan Kabupaten Serang, drg Agus Sukmayadi kepada BantenHits.com, Sabtu, 12 Desember 2020. (Advertorial)

Author

  • Mursyid Arifin

    Pria kelahiran Cihara, Kabupaten Lebak ini, dikenal aktif berorganisasi. Sejak sekolah hingga kuliah, jabatan strategis dalam organisasi pernah diembannya. Mursyid dikenal memiliki daya juang dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Deretan Program yang Sukses Membuat Angka Pengangguran di Kota Tangerang Turun

Berita Tangerang - Tingkat Pengangguran Terbuka atau TPT di...

Kata Kunci Penanganan Korupsi Menurut Al Muktabar

Berita Banten - Kata kunci penanganan korupsi adalah dengan...

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...