Connect with us

Berita Terbaru

Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan KH Abdul Fatah Hasan Kota Serang

Published

on

Kondisi Toyota Yaris yang Terlibat Kecelakaan di Jalan KH Abdul Fatah Hasan lingkungan Cijawa, Kota Serang, Kamis 14 Januari 2020 (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Kecelakan beruntun terjadi di jalan KH. Abdul Fatah Hasan lingkungan Cijawa atau di depan Masjid Al-Ikhlas, Kota Serang, Kamis 14 Januari 2021.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 21.00 WIB itu melibatkan, Toyota Yaris Nomor Polisi (Nopol) B 135 PRA, Toyota Avanza A 1159 PE,
dan sepeda motor honda Revo h A 6755 FF.

Doni warga sekitar menjelaskan, saat itu Toyota Yaris berwarna Silver yang melaju dari arah Ciceri hendak menyalip motor Revo. Namun dari arah berlawanan ada mobil Avanza, sehingga terjadilah gesekan.

BACA :  Dampak Virus Corona; Omzet Beberapa Hotel di Anyer Beach Terjun 70 Persen hingga Rumahkan Karyawan

“Mungkin karena sempit akhirnya kedua mobil itu bergesekan dan yang motor itu kena mobil Yaris, pengendara motor langsung jatuh,” kata Doni kepada awak media di lokasi.

Akibat gesekan tersebut mobil Yaris yang saat itu dalam kecepatan tinggi membanting setir dan lepas kendali sampai menabrak trotoar tepat depan masjid Al-Ikhlas Cijawa.

“Kayanya kaget liat mobil pas banting setir dan menabrak trotoar,” jelansya.

Dalam insiden itu, seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke klinik terdekat.

“Yang luka pria pengendara motor, sudah dibawa tadi,” ucapnya.

Sementara itu, Faldo Arito pemilik mobil Avanza putih menjelaskan, saat kejadian dirinya sudah memberikan ruang untuk mengendara mobil Yaris. 

BACA :  Ade Mulyana Pimpin Polres Lebak Gantikan Firman Andreanto

“Saya sudah sedikit menghindar. Namun mobil Yaris justru membentur mobilnya, tadi itu posisinya sudah dekat, saya bilang ini tidak bisa di paksakan,” pungkasnya.

Kedua mobil tersebut mengalami kerusakan parah dibagian depan, namun para pengendara berhasil selamat. Kasus ini sudah ditangani oleh Kepolisian setempat.

Editor : Engkos Kosasih



Terpopuler