COVID-19 Masih Menggila, Polres Serang Kota Gencar Bagi-bagi Masker

Date:

Anggota Polres Serang Kota saat Membagikan Masker pada Warga (BantenHits/Mahyadi)

Serang – Polres Serang Kota Polda Banten kembali membagi-bagikan masker kepada pengemudi, penumpang dan masyarakat sebagai upaya pencegahan COVID-19 yang masih menggila.

“Hari ini Ada 2 titik lokasi dalam pembagian masker gratis yaitu di terminal Pakupatan dan Perumahan Persada Banten,” kata Kabagops Polres Serang Kota Kompol Yudha Hermawan kepada awak media, Kamis 4 Februari 2021

Kompol Yudha menjelaskan, kegiatan ini guna mendukung pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 di Kota Serang khususnya.

“Adapun jumlah masker yang dibagikan jajaran Bagian Operasi (Bagops) Polres Serang Kota sebanyak 2000 buah diantaranya 1000 buah di Terminal Pakupatan dan 1000 buah di Perumahan Persada Banten secara door to door,” tuturnya.

Masih kata Kabagops, Kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi mendukung protokol kesehatan dan gerakan 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dengan pembagian masker ini, kami harap masyarakat peduli akan kesehatan juga selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19″ pungkasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Deretan Program yang Sukses Membuat Angka Pengangguran di Kota Tangerang Turun

Berita Tangerang - Tingkat Pengangguran Terbuka atau TPT di...

Kata Kunci Penanganan Korupsi Menurut Al Muktabar

Berita Banten - Kata kunci penanganan korupsi adalah dengan...

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...