Connect with us

Berita Terbaru

Jalan Rusak Ini Jadi “Langganan” Kecelakaan di Pandeglang

Published

on

Jalan Raya Pandeglang – Labuan, Tepatnya di Depan Puskesmas Cipeucang, Pandeglang (BantenHits/Rosyid)

Pandeglang – Kondisi Jalan Raya Pandeglang – Labuan, tepatnya di depan Puskesmas Cipeucang, Kecamatan Cipeucang, berlubang dipenuhi tanah liat. Sehingga jalan tersebut jadi ‘Langganan’ kecelakaan lalu lintas.

Awal tahun 2021 saja, tepatnya pada Selasa 12 Januari, sebuah mobil angkot menabrak pintu masuk dan ruang tunggu Puskesmas Cipeucang hingga hancur.

Lalu, pada Rabu 3 Februari, kecelakaan kembali terjadi di jalan tersebut. Kecelakaan itu melibatkan truk kayu dan mobil Wuling nomor polisi A 1099 KW.

Alfin warga sekitar mengaku resah melihat kondisi jalan tersebut. Pasalnya, selain kerap terjadi kecelakaan, kerusakan jalan ini juga membuat rumahnya terkena cipratan lumpur.

BACA :  Remaja Hilang Terseret Luapan Kali Angke

“Risih kalau ada yang kecelakaan, kepikiran aja. Saya berharap jalan bisa segera diperbaiki biar enak,” kata Alfin kepada BantenHits, Kamis 4 Februari 2021.

Menurut Alfin, jalan tersebut pernah dilakukan perbaikan pada Desember 2020 lalu, akan tetapi tidak bertahan lama, kemudian rusak kembali.

“Iyah seperti nya jalan berlubang itu karena ada pohon Ambon yang besar di pinggir jalan , Jadi air hujan kena jalan langsung,” tutupnya.

Sementara pantauan Bantenhits, sekitar pukul 14.00 WIB, jalur tersebut sudah diratakan dengan alat berat. Akan tetapi belum di lakukan pengaspalan.

Editor : Engkos Kosasih



Pria kelahiran Pandeglang ini dikenal aktif berorganisasi sejak sekolah hingga di bangku kuliah. Rosid memiliki ketertarikan yang tinggi terhadap kehidupan sosial.

Terpopuler