Connect with us

Berita Terbaru

Ruas Jalan Nasional di Lebak Lagi-lagi Rusak, JB Bereaksi

Published

on

Tokoh masyarakat Banten Mulyadi Jayabaya saat memberikan keterangan pers usai menghadiri pembukaan TMMD 110 Kodim 0603 Lebak di Makodim Lebak. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Tokoh Masyarakat Banten Mulyadi Jayabaya bereaksi atas persoalan ruas jalan nasional di Kabupaten Lebak yang rusak. Ia meminta agar pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR segera melakukan perbaikan.

Diketahui, beberapa ruas jalan nasional di Kabupaten Lebak seperti jalan By Pas Sokarno-Hatta Rangkasbitung dan jalan Rangkasbitung-Cikande. Bahkan tak jarang membuat para pengendara terlibat kecelakaan.

“Kita sangat prihatin kerusakan jalan nasional di Lebak di pusat kota. Karena itu, kita mendorong bersama-sama media untuk segera dibangun,”kata Mulyadi Jayabaya kepada awak media usai menghadiri pembukaan TMMD di Kodim 0603 Lebak, Selasa, 2 Maret 2021.

BACA :  Lebak Raih WTP, Iti: Alhamdulillah, Sebuah Perjalanan dan Penantian Panjang

“Apalagi ini mau menghadapi bulan ramadhan dan lebaran. Jalan itu harus sudah diperbaiki,”tambah pria yang akrab disapa JB ini.

Ketua Kadin Banten ini juga meminta agar dalam perbaikannya memperhatikan kualitas pembangunanbukan hanya semata selesai dibangun.

“Kualitas hasil pembangunannya juga mesti diperhatikan. Sehingga, hasil pembangunan dapat bertahan lama,” tukasnya.

Pantuan di lapangan jalan nasional Cikande-Rangkasbitung (Cirabit) yang baru dibangun sebulan ini kembali rusak. Padahal. ruas jalan yang menjadi akses dari Rangkasbitung ke Jakarta maupun sebaliknya itu baru saja dilakukan perbaikan, dari mulai Kelurahan Cijoro Lebak, Cisalam, Nameng, Citeras.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Terpopuler