Connect with us

Advertorial

Wali Kota Tangerang Dorong Gerakan Ngaji di Rumah Secara Daring

Published

on

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat membuka acara pengajian bulanan FORMAT Akhlakul Karimah. (Istimewa)

Tangerang- Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah membuka acara pengajian bulanan Forun Majelis Taklim (Format) Akhlakul Karimah, Kamis, 4 Maret 2021. Pembukaan dilakukan secara daring.

Dalam sambutannya, Arief mengapresiasi Ibu – ibu pengajian FORMAT masih semangat untuk menimba ilmu meski di tengah Pandemi Covid-19.

“Saya apresiasi dan terima kasih, dengan adanya pengajian melalui daring ini, menunjukan bahwa ibu – ibu majelis taklim FORMAT melek teknologi di masa pandemi,” kata Arief.

Orang nomor 1 di Kota Akhlakul Karimah ini juga mendorong bahwa pengajian FORMAT ini bisa terus dikembangkan dengan membuat klaster lebih kecil lagi melalui pengajian di rumah masing – masing secara daring.

BACA :  Banten Terapkan PSBB, Bupati Iti Pilih Optimalkan Perbup Adaptasi Kebiasaan Baru

“Kedepannya kalau bisa tidak hanya di tiap Kecamatan tapi di tiap rumah agar kita tetap aman dan tetap bisa menimba ilmu,” pintanya.

Arief berharap dalam pengajian bulanan FORMAT ini, bisa turut mendoakan Kota Tangerang agar dijauhkan dari segala bala bencana.

“Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan mohon doanya untuk Kota Tangerang yang saat ini berusia 28 Tahun, agar menjadi kota yang sejahtera serta dijauhkan dari segala bencana,” imbuhnya. (Advertorial)



Terpopuler