DJ Pensiun, Virgojanti Dilantik Jadi Pj Sekda Lebak

Date:

Kepala Bapelitbangda Lebak, Virgojanti saat dilantik Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menjadi Pj Sekda Lebak. (Bantenhits/Fariz Abdullah)

Lebak- Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda) Kabupaten Lebak, Virgojanti resmi menjabat sebagai penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak, Jumat, 5 Maret 2021.

Mantan Asda I Setda Lebak ini dipercaya untuk mengisi sementara kekosongan kursi Sekda yang ditinggalkan Dede Jaelani (DJ) karena memasuki masa purna bakti alias pensiun.

Virgo dilantik secara langsung Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya di Pendopo Bupati Lebak setelah surat rekomendasi dari Gubernur Banten Wahidin Halim keluar.

“Rekomendasi dari Gubernur sudah keluar. Karena itu, Bupati melantik Pj Sekda Virgojanti di pendopo Pemkab Lebak,”kata Asda I Setda Lebak, Alkadri.

Sementara, Virgojanti merasa bersyukur dapat dipercaya sebagai penjabat Sekda Kabupaten Lebak. Ia mengaku akan menjalankan tugas sesuai dengan tanggungjawab dan tufoksinya.

“Alhamdulillah hari ini saya dilantik sebagai Penjabat Sekda Lebak, dalam rangka menjaga kesinambungan pelaksanaan tugas-tugas administrasi pemerintahan setelah masa tugas bapak Sekda Ir. H. Dede Jaelani MM memasuki masa pensiun per 1 maret 2021 lalu,”kata Virgo.

“Saya mohon doa dan dukungannya dari seluruh jajaran pemerintahan dan stakeholder terkait atas amanah baru ini. Semoga saya dapat melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab dan Tugas pokok fungsi saya sebagai PJ Sekda,”tambah wanita yang sempat menjabat Plt Direktur RSUD dr. Adjidarmo ini.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jajaki Koalisi untuk Banten yang Lebih Baik, Dua Perempuan Nakhoda Partai Besar Gelar Pertemuan di Tanggal Cantik

Berita Banten - Penjajakan koalisi untuk menghadapi Pilkada Serentak...

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...