Connect with us

Berita Terbaru

Calsic Club Tangerang Raya Iuran Santuni Yatim-piatu Panti Asuhan Amanah Asodiqiyah

Published

on

Komunitas mobil Calya Sigra (Calsic) Club Chapter Tangerang Raya saat memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Amanah Asodiqiyah. (Bantenhits/Rikhi Ferdian)

Tangerang- Komunitas mobil Calya Sigra (Calsic) Club Chapter Tangerang Raya menggelar buka bersama dan santunan anak yatim di Grey’s Cafe Est 2018, kawasan Survana Sutera, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 1 Mei 2021.

Para pecinta mobil Calya dan Sigra rela iuran agar bisa membahagiakan dengan membantu para yatim-piatu di Kabupaten Tangerang.

Ketua Calya Sigra Tangerang Raya Sandro Purba menuturkan, kegiatan santunan anak yatim ini rutin diadakan setiap tahunnya. Selain untuk mempererat soliditas antar member, acara ini juga dijadikan momen untuk berbagi dengan yang membutuhkan terutama pada bulan ramadan. 

BACA :  Benda-benda Terlarang Ini Ditemukan Petugas di Kamar Warga Binaan Lapas Kelas II A Serang

“Kita mengundang anak yatim datang untuk diberikan santunan, kiranya itu bisa meringankan beban mereka,” Tutur Purba kepada BantenHits.com, Sabtu 1 Mei 2021.

Dana santunan yang diberikan kepada 20 anak yatim dari Panti Asuhan Amanah Asodiqiyah, Rajeg, Kabupaten Tangerang tersebut, diperoleh dari hasil swadaya para member Calya Sigra Club Tangerang Raya. 

Bahkan, salah satu member juga turut menyumbangkan satu dus berisi Alqur’an yang bisa digunakan untuk kegiatan pengajian di panti asuhan. 

“Alhamdulillah kontribusi dari semua member luar biasa. Dana yang terkumpul semua kita serahkan untuk santunan baik berupa sembako, keperluan yayasan dan uang cash,” Tukas Purba.

Sementara itu, Dewan Penasehat Calya Sigra Club Chapter Tangerang Raya Tami berharap, melalui kegiatan yang bersifat sosial ini Calsic Club Tangerang Raya dengan total sekitar 300 member itu bisa bertambah solid dan semakin guyub. 

BACA :  Disebut Bikin Kisruh Dunia Industri, LSM di Kota Cilegon Tuntut Ketua Kadin Paradigma Baru Minta Maaf

“Ini perdana juga kita adakan bersama member Tangerang kabupaten. Semoga dengan adanya komunitas Calya Sigra Club ini, bisa menambah saudara dan bisa menambah pengetahuan di otomotif maupun di luar otomotif,” Pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Pria kelahiran Jakarta ini memiliki latar belakang sarjana pendidikan. Ketertarikan pada dunia literasi membuat Rikhi--begitu dia biasa dipanggil--memilih jalan hidup sebagai jurnalis.

Advertisement
1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler