Menjelang Lebaran, Pokja WHTR Santuni Anak Yatim

Date:

Pokja WHTR saat menyantuni anak yatim. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menyantuni 20 anak yatim menyambut Idul Fitri 1442 H di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa, 11 Mei 2021.

Ketua Pokja WHTR Imam Fauzi mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar agar bisa berbahagia saat merayakan Lebaran bersama keluarga.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang membantu terselenggaranya kegiatan antara lain Sinar Mas Land, PT Gajah Tunggal, PT Angkasa Pura 2, Alfamart, UMT, Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang, dan sejumlah pihak lainnya.

“Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan dapat diterima Allah SWT,” ujar Imam.

Sementara KH Chaeruddin, Pembina Pengajian Pokja WHTR, mengajak agar kegiatan yang baik ini dapat terus berlanjut walaupun Ramadhan telah berlalu.

“Apa-apa yang baik yang sering dilakukan saat Ramadhan seperti shalat, sedekah dan ibadah-ibadah lainnya sebaiknya terus dilakukan hingga maut menjemput,” pesannya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...