Connect with us

Berita Terbaru

Menjelang Lebaran, Pokja WHTR Santuni Anak Yatim

Published

on

Pokja WHTR saat menyantuni anak yatim. (Bantenhits/Hendra Wibisana)

Tangerang- Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menyantuni 20 anak yatim menyambut Idul Fitri 1442 H di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa, 11 Mei 2021.

Ketua Pokja WHTR Imam Fauzi mengatakan, kegiatan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitar agar bisa berbahagia saat merayakan Lebaran bersama keluarga.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang membantu terselenggaranya kegiatan antara lain Sinar Mas Land, PT Gajah Tunggal, PT Angkasa Pura 2, Alfamart, UMT, Pemkot Tangerang, Pemkab Tangerang, dan sejumlah pihak lainnya.

“Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan dapat diterima Allah SWT,” ujar Imam.

BACA :  DKP Kota Tangerang Terus Berkomitmen Wujudkan 20 Persen RTH di Kota Seribu Industri

Sementara KH Chaeruddin, Pembina Pengajian Pokja WHTR, mengajak agar kegiatan yang baik ini dapat terus berlanjut walaupun Ramadhan telah berlalu.

“Apa-apa yang baik yang sering dilakukan saat Ramadhan seperti shalat, sedekah dan ibadah-ibadah lainnya sebaiknya terus dilakukan hingga maut menjemput,” pesannya.

Editor: Fariz Abdullah



Terpopuler