Buat Pelaku Usaha yang Ingin Bisnisnya Berkembang, Simak Penuturan Para Praktisi di Acara BJB Ini!

Date:

Bank Jabar Banten atau Bank BJB akan menggelar webinar Bincang Jumat Bisnis Online pada 18 Juni 2021 dengan tema “Komunikasi Efektif, Bisnis Produktif”. Kegiatan ini cocok untuk pelaku usaha yang ingin bisnisnya berkembang. (Istimewa)

Bandung – Keberhasilan suatu usaha terletak pada bagaimana pengusaha atau pemimpin menjalankan komunikasi bisnisnya.

Sebagai pengusaha, mengembangkan bisnis adalah sebuah tantangan sekaligus seni. Berbagai strategi dilakukan demi meningkatkan pendapatan.

Dalam bisnis, pengusaha seringkali menyamakan pemasaran dengan penjualan. Padahal antara keduanya memerlukan strategi dan langkah yang berbeda.

“Komunikasi adalah elemen utama dalam pemasaran. Komunikasi bisnis bertujuan untuk menghasilkan citra yang baik di mata konsumen. Ketika citra bisnis kita baik, maka produk kita lah yang akan dipilih dibandingkan pesaing,” kata Corporate Secretary Bank Jabar Banten (BJB), Widi Hartoto dalam keterangan tertulis kepada BantenHits.com.

Widi pun menyampaikan woro-woro bagi para pelaku usaha yang ingin mendalami fungsi dari komunikasi bisnis tersebut, BJB akan menyelenggarakan Bincang Jumat Bisnis Online pada 18 Juni 2021 dengan tema “Komunikasi Efektif, Bisnis Produktif”.

“Dalam webinar ini narasumber akan membahas dan membagikan pengalamannya tentang komunikasi bisnis yang efektif, bagaimana agar usaha makin terkenal? Bagaimana membuat produk dapat merebut hati konsumen, dan bagaimana pemasaran yang sesuai dengan selera konsumen?” paparnya.

Tema yang menarik ini akan dikupas tuntas oleh pakarnya Yoekie Abindanoer, B.Sc. (Kang Yuki) – Owner Depot Sukses Laundry, Owner Durian Aa Downhill, Mix Martial Art Coach.

Bagi Anda yang berminat dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan pesan ke nomor WhatsApp 082113419761 atau mengisi formulir online yang telah disediakan panitia pada link: http://bit.ly/RegisterPesertaBincangJumatBisnis2021.

Seperti biasa Bincang Jumat Bisnis Online akan disampaikan melalui aplikasi zoom mulai pukul 13.30 – 15.50 WIB. Agar materi yang disampaikan bisa dibaca di kemudian hari, peserta dianjurkan menyiapkan alat tulis dan buku catatan untuk mencatat hal-hal yang dirasa penting.

“Ayo kembangkan bisnis Anda dengan menjadi pemimpin yang mahir dalam komunikasi bisnis!” ucap Widi.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...