Connect with us

Berita Terbaru

Iti Jayabaya Kasih Kabar Mengejutkan; Covid-19 Itu Nyata, Anak Kesayangan hingga 25 Orang Dekatnya Juga Terpapar

Published

on

FOTO Tangkap Layar Video Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya di akun Instagram pribadinya @viajayabaya

Lebak- Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya memberikan kabar mengejutkan. Sekitar 25 orang yang berada di rumahnya dinyatakan terkonfirmasi Covid-19.

Kabar mengejutkan itu diumumkan orang nomor 1 Kabupaten Lebak melalui sebuah video yang diposting akun Instagram pribadinya @viajayabaya.

Dalam video berdurasi 3 menit 54 detik, Iti juga menyebutkan sang anak kesayangannya turut terkonfirmasi Covid-19. Termasuk para ajudan, pengawal pribadi dan sopir.

“Seluruh yang tinggal bersama saya di rumah 25 orang itu terkonfirmasi Covid-19. Baik itu anak saya, ajudan, walpri, Patwal termasuk sopir dan yang bantu-bantu di rumah,”kata Iti dikutip Bantenhits.

Di rumahnya, Iti menjadi satu-satunya orang yang belum menjalani vaksinasi Covid-19. Bukan tanpa sebab, putri sulung ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya ini mengaku memiliki suatu persoalan.

BACA :  COVID-19 di Pandeglang Menggila, Pemkab Batasi Jam Operasional Waralaba

“Mungkin memang saya hanya seorang yang belum melakukan vaksinasi Covid-19. Karena saya memang ada kelainan darah yang belum diperbolehkan untuk melakukan vaksinasi,”tuturnya.

“Makanya diantara semua itu CT nya yang paling rendah itu saya sekitar 17, yang lain rata-rata 34-36,”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Iti juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan menerapkan protokol Kesehatan ketat. Pasalnya, Covid-19 itu nyata.

“Stay safe semuanya. Tetap menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan juga menjauhi kerumunan-kerumunan,”imbuhnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler