Connect with us

Berita Terbaru

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Published

on

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi meraih penghargaan CEO terbaik BPD di Indonesia dari Iconomics Research and Consulting. (Istimewa)

Bandung – Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau bank bjb Yuddy Renaldi berhasil meraih predikat “Indonesia Best CEO Award 2021- Employees’ Choice dalam Regional Development Bank Category atau Kategori Bank Pembangunan Daerah. Penghargaan tersebut diberikan oleh Iconomics Research and Consulting.

Penganugerahaan dilakukan secara virtual dalam gelaran webinar “CEO Leadership On New Normal”. Acara dilaksanakan melalui Zoom Meeting dan YouTube live streaming pada Jumat, 23 Juli 2021 pukul 14.00-17.00 WIB.

Penghargaan tersebut salah satunya diberikan atas dasar penilaian tim riset terhadap kinerja CEO dalam menavigasi bisnis perusahaan di tengah krisis pandemi Covid-19.

BACA :  Pasien COVID-19 Sembuh di Kota Cilegon Diminta Tetap Terapkan Protokol Kesehatan setelah Keluar dari Wisma Isolasi

Iconomics melakukan studi untuk mengukur sejauh mana staf memberikan apresiasi terhadap upaya yang dilakukan pimpinan dalam situasi yang umum, maupun dalam situasi yang khusus seperti krisis pandemi saat ini.

Dirut bank bjb Yuddy Renaldi meraih penghargaan CEO terbaik BPD di Indonesia. (Istimewa)

Bentuk popularitas dan dukungan terhadap kepemimpinan tersebutlah yang tercermin dalam penilaian dan penghargaan Indonesia Best CEO Award 2021- Employees’ Choice. Penghargaan tersebut hanya diberikan kepada satu CEO di kategori industri masing-masing.

Adapun penilaian dilakukan melalui survei terhadap ribuan staf atau karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Juni 2020. Penilaian dilakukan melalui kuesioner online dan tanpa melakukan kuota geografis maupun jenjang jabatan.

BACA :  Dear Calon Kades di Lebak, Alat Peraga Kampanye Hanya Boleh Dipasang di Rumah Masing-masing

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Predikat ini berhasil diraih karena kerjasama solid dari seluruh insan bank bjb untuk menggerakan roda perusahaan tetap melaju di tengah krisis pandemi. Saya meyakini, kemampuan seorang pemimpin dalam mengolah sumber daya yang ada dengan sikap adaptif di berbagai situasi adalah kunci menuju keberhasilan,” ungkap Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Sementara itu, Founder & CEO The Iconomics Bram S. Putro juga menyampaikan apresiasinya terhadap para CEO yang telah berhasil meraih penghargaan. Diharapkan, penghargaan tersebut dapat menjadi pemacu untuk senantiasa mengukir prestasi di tahun-tahun selanjutnya.

“The Iconomics dengan bangga memberikan apresiasi kepada para CEO melalui Indonesia Best CEO Awards 2021. Apresiasi ini kiranya akan menginspirasi para CEO lainnya di Indonesia,” jelas Bram.

BACA :  Kecelakaan Maut di Jalan Raya Picung-Munjul; Suzuki Ertiga Hantam Dua Penumpang Vario hingga Terseret Masuk Jurang

Editor: Fariz Abdullah



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler