Seruput Kopi Lalu Meracau ‘Ibu Jangan Tinggalkan Aku’, Pria Misterius di Kab. Serang Tiba-tiba Mengambang di Pantai Anyer

Date:

Petugas Kepolisian dibantu warga saat melakukan proses evakuasi MR X. (istimewa)

Serang- Warga sekitar Pantai Paku, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang dibuat heboh oleh penemuan mayat mengambang di pesisir pantai, Rabu, 4 Agustus 2021.

Mayat pria tanpa identitas tersebut kabarnya korban bunuh diri karena depresi.

Isu itu pun diperkuat oleh kesaksian warga yang menyebutkan bahwa kobran yang diperkirakan berusia 25 tahun itu sempat singgah di warung milik Ipah (45) salah seorang warga di Dermaga Paku Anyer. Tak lama berselang pria tersebut meracau dan mengatakan ‘ibu jangan tinggalkan aku’.

“Pria itu menikmati kopi dipinggir pantai Paku Anyer, menurut keterangan saksi. Ipah mendengar teriakan pria tanpa identitas itu saat menikmati kopi dibibir pantai mengucapkan ‘ibu jangan tinggalkan aku’,”ujar Kanit Binmasair dan Potdirga Anyer Bripka Rosi Anggoro.

Rosi mengungkapkan, bedasarkan para saksi setelah berteriak-teriak pria tersebut diduga menceburkan diri ke laut. Dan setelah melakukan pencarian selama 1 jam pria tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Pria tanpa identitas itu langsung menceburkan diri, selama sejam yang bersangkutan tidak muncul kembali. Setelah itu muncul sudah meninggal,” ungkapnya.

Teripsah Kasubdit Patroli Ditpolairuda Polda Banten, AKBP Saidin mengatakan usai ditemukan mayat pria misterius itu langsung dievakuasi. Hingga kini pihaknya masih menelusuri identitas korban. Dugaan penyebab kematian korban juga masih diselidiki.

“Sudah dievakuasi. Kita sedang mencari identitas korban, karena kita belum tahu Mr X ini. Untuk penyebab kematian masih kita kumpulkan bukti dan keterangan. Masih diselidiki,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...