Connect with us

Berita Terbaru

Seruput Kopi Lalu Meracau ‘Ibu Jangan Tinggalkan Aku’, Pria Misterius di Kab. Serang Tiba-tiba Mengambang di Pantai Anyer

Published

on

Petugas Kepolisian dibantu warga saat melakukan proses evakuasi MR X. (istimewa)

Serang- Warga sekitar Pantai Paku, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang dibuat heboh oleh penemuan mayat mengambang di pesisir pantai, Rabu, 4 Agustus 2021.

Mayat pria tanpa identitas tersebut kabarnya korban bunuh diri karena depresi.

Isu itu pun diperkuat oleh kesaksian warga yang menyebutkan bahwa kobran yang diperkirakan berusia 25 tahun itu sempat singgah di warung milik Ipah (45) salah seorang warga di Dermaga Paku Anyer. Tak lama berselang pria tersebut meracau dan mengatakan ‘ibu jangan tinggalkan aku’.

“Pria itu menikmati kopi dipinggir pantai Paku Anyer, menurut keterangan saksi. Ipah mendengar teriakan pria tanpa identitas itu saat menikmati kopi dibibir pantai mengucapkan ‘ibu jangan tinggalkan aku’,”ujar Kanit Binmasair dan Potdirga Anyer Bripka Rosi Anggoro.

BACA :  1.577 Calon Haji Kota Tangerang Jalani Tes Kesehatan Tahap Kedua

Rosi mengungkapkan, bedasarkan para saksi setelah berteriak-teriak pria tersebut diduga menceburkan diri ke laut. Dan setelah melakukan pencarian selama 1 jam pria tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Pria tanpa identitas itu langsung menceburkan diri, selama sejam yang bersangkutan tidak muncul kembali. Setelah itu muncul sudah meninggal,” ungkapnya.

Teripsah Kasubdit Patroli Ditpolairuda Polda Banten, AKBP Saidin mengatakan usai ditemukan mayat pria misterius itu langsung dievakuasi. Hingga kini pihaknya masih menelusuri identitas korban. Dugaan penyebab kematian korban juga masih diselidiki.

“Sudah dievakuasi. Kita sedang mencari identitas korban, karena kita belum tahu Mr X ini. Untuk penyebab kematian masih kita kumpulkan bukti dan keterangan. Masih diselidiki,”tandasnya.

BACA :  Satpol PP Temukan Alat Hisap Sabu Saat Bongkar Bangli Tanah Tinggi

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler