Connect with us

METROPOLITAN

Terkuak! Sebelum Ditemukan Tewas dengan Luka Bacok, Wawan Bergumul dengan Satpam usai Kepergok Bobol Sarang Walet

Published

on

Wawan Suandi ditemukan tewas dengan luka bacok di pesawahan kecamatan Cihara Kabupaten Lebak, sebelum tewas Wawan diketahui bergumul dengan Komarudin satpam sarang walet karena ketahuan berupaya membobol sarang walet yang dijaganga. (Istimewa).

Lebak- Wawan Suandi (47) warga desa Sinarjaya, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang ditemukan tewas dengan luka bacok dibagian kepala, tangan dan tubuhnya di peswahan Kampung Sukahujan, desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Selasa, 12 Maret 2019.

Mulanya, Mantan narapidana kasus pembobolan sarang burung walet di wilayah Kabupaten Pandeglang ini bersama dengan rekannya yang saat ini masih DPO berniat membobol sarang burung walet milik Entus warga desa Pondok Panjang Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak sekira pukul 02.30 WIB, Saat akan membobol sarang melalui tembok belakang dengan menggunakan linggis dan mesin bor elektrik, Komarudin satpam yang saat itu tengah berjaga memergokinya dan berteriak maling. Aksi kejar-kejaran pun berlangsung.

BACA :  3.456 Tenaga Kesehatan di Kabupaten Serang Bakal Disuntik Vaksin COVID-19 Februari 2021

Baca Juga: Mayat dengan Luka Sobek di Kepala Ditemukan Tergeletak di Pesawahan Cihara Lebak

Komarudin yang berhasil mengejar Wawan terlibat perkelahian dan adu tikam hingga saling bacok. Wawan yang merasa terpojok dan sudah menderita luka sayatan kembali melarikan diri dengan kondisi berdarah-darah sedangkan Komarudin menemui Entus pemilik sarang burung walet dan melaporkan kejadian.

“Setelah adu bacok keduanya sama-sama terluka, Komarudin menemui bosnya yakni Entus untuk melaporkan kejadian, sedangkan Wawan terus melarikan diri. Pada pukul 08.00 WIB Wawan ditemukan tewas,”kata Kapolsek Panggarangan AKP Sadimun kepada awak media.

Sadimun mengaku saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam dan akan segera melakukan gelar perkara untuk mengetahui secara pasti kronologis kejadian. 

BACA :  Sosok AHY Terungkap Ikut dengan Pria Misterius yang Bacok Pemotor di Pagelaran

“Untuk satpam sarang burung walet sudah kita amankan dan kita mintai keterangan terlebih dahulu,”jelasnya.

Sedangkan untuk rekan Wawan yang saat ini masih DPO pihak kepolisian masih melakukan pencarian.

“Kita masih cari terduga pelaku satu lagi, dia berhasil kabur saat kepergok oleh penjaga,”ucapnya.

Baca Juga: Mayat yang Ditemukan dengan Luka Sobek di Pesawahan Cihara Lebak Mantan Narapidana

Sebelumnya, Warga Kampung Kalapa rea Sukahujan, desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak digegerkan dengan penemuat sesosok mayat yang tergeletak di areal pesawahan setempat.

Mayat yang diketahui beridentitas Wawan Suandi warga desa Sinarjaya, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang tewas dengan luka sobek di bagian kepala, tangan dan tubuhnya yang diduga akibat sayatan senjata tajam. 

BACA :  Tahun Ini 200 Paket Proyek di DBM Lebak, Ini Rinciannya

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler