Pria di Taman Banten Lestari WhatsApp Istri Sebelum Gantung Diri

Date:

Tim forensik Polres Serang Serang Kota mengevakuasi jenazah MAS, pria yang gantung diri di Taman Banten Lestari ke RSDP. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Warga lingkungan Taman Banten Lestari (TBL), Kelurahan Unyur, Kota Serang, Banten, digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang paruh baya berinisial MAS (50) yang tergantung di dalam rumah, Kamis petang, 30 September 2021.

Kapolsek Serang, Kompol Bambang Wibisono menjelaskan, korban MAS pertama kali ditemukan oleh anaknya yakni YS (21) yang hendak akan naik ke lantai dua rumahnya usai bermain.

“Ditemukan korban oleh anak korban sekitar jam 18.00 WIB setelah mengetahui si anak ini langsung lapor ibunya bahwa ayahnya gantung diri,” katanya kepada awak media di lokasi kejadian, Kamis 30 September 2021 malam.

Kepada polisi AK (46) istri korban mengaku sempat menerima pesan WhatsApp dari sang suami yang memberitahu kalau dirinya akan gantung diri.

Tak hanya itu AK juga mengaku sudah melihat tali tambang di rumahnya sejak beberapa hari sebelum sang suami MAS melakukan aksi nekat gantung diri di tangga rumah.

“Menurut keterangan istrinya, hubungan sudah tidak harmonis, bahkan tidak tegur sapa. Korban sempat mengirim pesan WA ke istrinya kalau mau bunuh diri,” jelasnya.

Dari lokasi polisi menyita barang bukti tambang dan ember. Para saksi dimintai keterangan. Jenazah MAS kemudian dibawa ke RSUD Serang untuk diautopsi.

“Korban dibawa tim forensik RSUD Serang untuk dilakukan autopsi. Kasatreskrim Polres Serang Kota juga datang ke lokasi,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...