WH Ingin Cristiano Ronaldo Coba Rumput Banten International Stadium

Date:

Cristiano Ronaldo (Net)

Serang – Gubernur Banten Wahidin Halim ingin hadirkan pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo untuk menjajal rumput Banten International Stadium (BIS) di Kawasan Sport Center Banten, Curug Kota Serang.

Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri mengklaim, BIS berstandar Internasional atau FIFA (Federation Internationale de Football Association). Sehingga layak untuk dijajal oleh pemain bola kelas dunia.

“Pak Gubernur ingin rumput BIS ini dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerjasama dengan beberapa sponsorship,” kata Giri, Rabu 6 Oktober 2021.

Ugi juga mengatakan, bahwa bukan hal mustahil sekelas pemain bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo bisa main bola di Banten International Stadium.

“Sesuai namanya Banten International Stadium, nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur,” jelasnya.

Diketahui Gubernur Banten di momen HUT ke-21 Provinsi Banten juga menyampaikan keinginannya rumput BIS dijajal oleh pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo.

“Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional, Kalau perlu Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di Banten International Stadium,” katanya.

Sebagai informasi diakhir bulan September tahun 2021, kondisi pembangunan Banten International Stadium telah mencapai progres 74 persen.

Editor : Engkos Kosasih

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kata Kunci Penanganan Korupsi Menurut Al Muktabar

Berita Banten - Kata kunci penanganan korupsi adalah dengan...

Demi Kota Kelahiran, Dua Sosok Muda Ramaikan Bursa Pilkada Kota Tangerang 2024

Berita Tangerang - Dua sosok muda di Kota Tangerang,...

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...