Connect with us

Berita Terbaru

Klaim Dapat Dukungan 5 DPC, Yoyon Sujana Tiba-tiba Mundur Lawan Iti Jayabaya di Musda ke-4 Demokrat

Published

on

Iti Octavia Jayabaya Terpilih Secara Aklamasi pada Musda ke-4 Demokrat. Terpilihnya Iti Setelah Yoyon Sujana Tiba-tiba Mundur. (BantenHits.com/Mahyadi)

Serang – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Yoyon Sujana tiba-tiba mundur saat berhadadapan dengan Iti Octavia Jayabaya di Musda ke-4 Demokrat.

Padahal Yoyon mengklaim mendapat dukungan dari 5 DPC untuk maju pada Musda tersebut. Masing-masing yakni, DPC Pandeglang, Tangsel, Kota Cilegon, Kota Serang dan Kabupaten Tangerang.

Modal itu membuat Yoyon mencakonkan diri pada musda tersebut. Namun saat pelaksanaan Musda, Yoyon Sujana tiba-tiba mengundurkan diri.

Mundurnya Yoyon, membuat Iti yang didukung DPC Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kota Tangerang dan Tangsel ini terpilih secara aklamasi dengan masa bhakti 2021-2024.

BACA :  Empat Tahun Kepemimpinan Jokowi, KAMMI Banten: Masih Jauh dari Keinginan Rakyat

“Kami sepakat, yang sebelumnya saya mau menjadi ketua DPD. Pada kesempatan ini, 100 persen saya serahkan dukungan saya ke Iti Octavia Jayabaya, dengan membuktikan kesetiaan kami kepada Partai Demokrat dan ketum kami, Mas AHY,” kata Yoyon dilokasi Musda ke-4 DPD Demokrat Banten, Senin 11 Oktober 2021.

Sementara itu Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPD Demokrat Banten yang terpilih mengajak serta Yoyon Sunjana untuk membesarkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Terutama suksesi pemilu 2024, agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa diusung sebagai capres.

“Kami akan bersama-sama melangkah sesuai tugas kami di partai, yang tentunya sesuai tujuan kami untuk kepentingan partai,” tandasnya.

BACA :  Kuasa Hukum Bongkar Dugaan Wanprestasi Ustaz Yusuf Mansyur; Diajak Patungan Lalu Lost Kontak

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler