Ada Proyek Tiga Bangunan SMPN di Pandeglang Molor dari Kontrak, DPRD Ultimatum Disdik

Date:

Salah satu gedung SMPN di Pandeglang yang belum diselesaikan. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Anggota Komisi II DPRD Pandeglang, Tb Agus Khotibul Umam menyoroti tiga proyek rehabilitasi SMPN yang belum selesai dikerjakan, meski masa kontrak sudah habis.

Ketiganya yakni, SMPN 1 Saketi, SMPN 1 Karangtanjung, SMPN 1 Pandeglang. Ketiga sekolah ini, tak jauh-juah amat dari pusat pemerintahan Kabupaten Pandeglang.

“Kita ingin rehab bangunan itu segera dibereskan. Kalau bisa hasilnya juga harus rapi, tidak asal jadi,” kata Agus kepada BantenHits.com, Selasa 14 Desember 2021.

Agus meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Pandeglang tegas kepada pihak pelaksana. Jika sudah diberi adendum dan belum juga dilaksanakan langsung diblacklist

“Dindik harus betul-betul mengawasi pihak pelaksana. Jangan sampai rehab sekolah ini merugikan kita semua,” jelasnya.

Ia juga berharap, Bupati Pandeglang, Irna Narulita dapat meninjau langsung semua pembangunan yang ada di Pandeglang. Jangan cuma menerima laporan dari OPD teknis.

“Kita berharap ibu Bupati tidak cuma dapat laporan dari bawahan, tapi mesti kontrol langsung dan lihat hasilnya. Ini berlaku untuk semua proses pembangunan di Pandeglang,” pungkasnya.

Editor : Darussalam Jagad Syahdana

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...