Connect with us

Berita Terbaru

Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Tanam 400 Bibit Pohon di Serang

Published

on

Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan saat Menanam Pohon di Kabupaten Serang. (Istimewa)

Serang – DPW Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Banten menanam 440 bibit pohon buah dan penyebaran 4.400 bibit ikan tawar di Kawasan Bendungan Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Abdurrahman Irsyadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT BPJS ke-44. Dia berharap kepada para serikat pekerja di Kabupaten dan Kota Serang juga bisa melakukan hal yang sama.

“Ini bisa memberikan kontribusi ekonomi yang baru. Kawasan ini juga strategis karena menjadi pusat pusat cadangan air, kemudian nampung kalau ada hujan dan sebagainya mudah-mudahan masyarakat dapat merawat juga,” katanya, Jumat 17 Desember 2021.

BACA :  Duh, SKTM Pasien Pembusukan Dubur Terancam Tak Bisa Digunakan

Selain itu, kata Abdurrahman, kegiatan penanaman pohon dan penyebaran ikan sebagai bentuk apresiasi BPJS kepada Pemkab Serang dan Pemkot Serang yang telah mendukung program BPJS melalui peraturan daerah (perda) terhadap impelemntasi Inpres Nomor 02 Tahun 2021.

“Ini salah satu apresiasi kami juga memberikan kontribusi sebagai karyawan. Mudah-mudahan kegiatan ini menular ke teman-teman serikat pekerja di Kabupaten Serang maupun Kota Serang karena bendungan sindangheula ini kan milik kita bersama,” tuturnya.

Editor : Engkos Kosasih



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler