Connect with us

Berita Terbaru

Rayakan HUT ke-49, DPC PDIP Pandeglang Santuni Yatim Piatu dan Janda

Published

on

DPC PDIP Pandeglang saat memberikan santunan kepada yatim piatu dan janda dalam acara HUT yang ke-49. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Sebanyak 150 anak yatim piatu dan janda tua di wilayah Kecamatan Menes, Pandeglang, mendapat santuan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam acara peringatan HUT PDIP ke-49.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman rumah Sekretaris DPC PDIP Pandeglang pada Minggu 16 Januari 2022 itu di isi dengan tausyiah Agama yang dibawakan oleh Ustad Haji Acang.

“Namun pada prinsifnya, kami dari jajaran PDIP ingin selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, melakukan apa yang bisa kami lakukan dalam membela dan membantu masyarakat,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Pandeglang, Saeful Bachri.

BACA :  Dua Bulan Buron, Empat Pelaku Pengeroyokan di Kemiri Tangerang Ditangkap

Bukan hanya itu saja, pada momentum HUT PDIP yang ke-49 ini ada berbagai kegiatan yang dilakukan DPC PDIP Pandeglang, mulai dari santunan anak yatim piatu yang saat ini dilakukan, juga masih ada program kegiatan yang sudah direncanakan kedepan, diantaranya lomba senam, lomba marhaba.

“Kami pun nanti akan melakukan vaksinisasi dosis ke 1 dan 2 dalam membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinisasi, dengan targt sasaran sebanyak 500 orang,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih



Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler