Rayakan HUT ke-49, DPC PDIP Pandeglang Santuni Yatim Piatu dan Janda

Date:

DPC PDIP Pandeglang saat memberikan santunan kepada yatim piatu dan janda dalam acara HUT yang ke-49. (BantenHits.com/Samsul Fatoni)

Pandeglang – Sebanyak 150 anak yatim piatu dan janda tua di wilayah Kecamatan Menes, Pandeglang, mendapat santuan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam acara peringatan HUT PDIP ke-49.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman rumah Sekretaris DPC PDIP Pandeglang pada Minggu 16 Januari 2022 itu di isi dengan tausyiah Agama yang dibawakan oleh Ustad Haji Acang.

“Namun pada prinsifnya, kami dari jajaran PDIP ingin selalu hadir di tengah – tengah masyarakat, melakukan apa yang bisa kami lakukan dalam membela dan membantu masyarakat,” ungkap Sekretaris DPC PDIP Pandeglang, Saeful Bachri.

Bukan hanya itu saja, pada momentum HUT PDIP yang ke-49 ini ada berbagai kegiatan yang dilakukan DPC PDIP Pandeglang, mulai dari santunan anak yatim piatu yang saat ini dilakukan, juga masih ada program kegiatan yang sudah direncanakan kedepan, diantaranya lomba senam, lomba marhaba.

“Kami pun nanti akan melakukan vaksinisasi dosis ke 1 dan 2 dalam membantu pemerintah dalam mensukseskan vaksinisasi, dengan targt sasaran sebanyak 500 orang,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

Author

  • Samsul Fatoni

    Samsul Fatoni memulai karier jurnalistik di sejumlah media massa mainstream di Banten. Pria yang dikenal aktivis semasa kuliah ini memutuskan bergabung BantenHits.com karena ingin mendapatkan tantangan dalam berkarya.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Gambar Arief Wismansyah untuk Gubernur Banten 2024 Sudah Mulai Masuk ke Kampung-kampung

Berita Banten - Gambar Arief Wismansyah, Wali Kota Tangerang...

Jika Anda Melihat Gangster dan Sejenisnya di Kota Tangerang, Lapor ke Jalur Khusus Ini!

Berita Tangerang - Jika Anda melihat gangster atau kelompok...