Bus Asli Prima Terlibat Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Dua Orang Penumpang Tewas di Tempat Kejadian

Date:

Bus Asli Prima terlibat kecelakaan di Tol Tangerang-Merak. (Istimewa)

Serang – Bus Asli Prima dan Kendaraan Isuzu Dump Truk terlibat kecelakaan di Km 46 ruas Tol Tangerang – Merak, pada Senin 17 Januari 2022 pukul 20.00 WIB

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan, bus Asli Prima yang dikemudikan oleh RN berjalan dari arah Tangerang menuju Merak berjalan di lajur dua, mendahului kendaraan yang berada didepannya dari sebelah kiri.

“Tidak mengetahui ada kendaraan di depannya kemudian menabrak body samping kanan Kendaraan Isuzu Dump Truk yang dikemudikan oleh JJ yang berjalan di lajur satu atau lajur lambat,” ujar Budi melalui keterangan tertulis yang diterima BantenHits.com, pada Selasa 18 Januari 2022 pagi.

Akibat dari kecelakaan tersebut 2 orang penumpang kendaraan Bus Asli Prima meninggal dunia di TKP atas nama RH dan AM dan 5 orang penumpang bus luka-luka dirawat di RSUD Balaraja yakni SI DI dan SO

“Kemudian atas nama RD dan RM dirawat di RSUD Drajat Prawiranegara Serang,” ujar Budi.

Penyidik Laka Lantas Polresta Tangerang juga telah melakukan olah TKP awal dan evakuasi para korban ke Rumah Sakit dan kendaraan telah di amankan.

“Selanjutnya untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan tersebut penyidik akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” jelasnya.

Penyidik juga telah menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak PT. Jasa Raharja perwakilan Banten untuk penjaminan terhadap korban kecelakaan lalu lintas,” tandasnya.

Editor : Engkos Kosasih

 

 

 

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...