Connect with us

Berita Utama

Resmi Dilantik AHY, Iti Jayabaya Singgung Wonder Women dan Taktik Rahasia Menguasai Seluruh Wilayah Banten

Published

on

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY melantik via Zoom Iti Octavia Jayabaya sebagai Ketua DPD Demokrat Banten 2022-2026.(Istimewa/ dokumentasi DPD Demokrat Banten dikirimkan untuk BantenHits.com)

Serang – Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY melalui zoom meeting resmi melantik, Iti Octavia Jayabaya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten 2021-2026.

Pasca dilantik, Iti mengatakan, akan ada konsilidasi internal dan musyawarah cabang atau muscab serentak delapan kabupaten/kota se-Provinsi Banten.

“Nanti juga saya dan jajaran pengurus akan melakukan road show ke DPC-DPC, ini buat penguatan di internal juga. Tadi saya sampaikan bahwa saya bukan superwoman maupun wonder woman tentunya ini perlu penguatan di internal,” ujarnya kepada awak media, Sabtu 26 Febuari 2022.

BACA :  Gawat! Jelang Arus Mudik Lebaran 2022 Ratusan Bus di Terminal Terpadu Merak Tak Layak Jalan

Silaturahmi dengan DPC dan muscab selain dilakukan gua penguatan serta komunikasi yang baik di internal, hal ini juga dilakukan gua untuk pemenangan di pemilu tahun 2024 mendatang.

“Langkah strategis apa yang saya akan dilakukan hadir di tengah-tengah masyarakat memperjuangkan kepentingan masyarakat, kami optimistis pede partai Demokrat akan dipilih oleh masyarakat,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten 2021-2026 Iti Octavia Jayabaya dan jajaran menyimak paparan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono via zoom. (Istimewa)

Untuk pemilu tahun 2024, partai Demokrat mempunyai strategi khusus untuk meningkatkan kursi di setiap daerah.

“Yang patut dirahasiakan akan saya rahasiakan nanti bisa dibaca oleh orang taktik saua, jadi insyallah saya akan meningkatkan kursi di setiap kabupaten,” pungkasnya.

BACA :  Polisi Akan Periksa CCTV di Lokasi Penemuan Benda Diduga Bom di Summarecon Mall Serpong

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler