Doa Khusus Zaki untuk Warga Kabupaten Tangerang yang Merayakan Idul Fitri

Date:

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Al Amjad. (FOTO: tangerangkab.go.id)

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, dan Sekda Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid melaksanakan Salat Idul Fitri 1443 H bersama Forkopimda, para asisten dan para Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang, di Masjid Raya Al Amjad, Senin, 2 Mei 2022.

Dalam kesempatan itu, Zaki mengajak warganya agar memperbanyak doa, salawat dan bersedekah sebagai wasilah untuk mendapatkan perlindungan dan keselamatan dari Allah Subhanahu Wataala atas musibah dan marabahaya, terutama di situasi wabah COVID-19 yang belum tuntas.

Zaki berdoa agar di masa mendatang umat Islam khususnya di Kabupaten Tangerang diberikan kesehatan, kekuatan, 
dan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Bulan Suci Ramadan.

“Mari kita berdoa agar kita diberikan perlindungan dan keselamatan dari musibah dan marabahaya, terutama di situasi wabah COVID-19,” kata Zaki di sela-sela pelaksanaan Salat Idul Fitri seperti dikutip BantenHits.com dari laman resmi Pemkab Tangerang.

Menurut Zaki, pelaksanaan Salat idul Fitri kali ini dapat digelar karena situasi pandemi COVID-19 di Kabupaten Tangerang sudah mulai melandai.

Meski demikian, warga tetap diimbau agar menjaga diri dan disiplin dengan protokol kesehatan. 

Semua pihak, lanjut Zaki, harus ikut berperan bersama-sama melindungi diri sendiri maupun keluarga dan saudara-saudara lainnya. Selain itu, melakukan ikhtiar  yang terbaik untuk bisa bertahan dan memenangkan  pertempuran melawan wabah  ini.

“Kita semua berharap di situasi saat ini dapat menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua umat Islam, terutama dalam rangka memperkuat keimanan dan kesabaran,” katanya. 

Zaki juga mengingatkan warganya, apa pun musibah yang masih melanda hampir semua belahan bumi semuanya kehendak Allah. Karenanya, semuanya hendaknya diterima  dengan  ikhlas,  rida,  pasrah  serta  tetap berbaik  sangka  pada  semua  ketentuan  Allah.

“Tentunya seraya  bermohon  kepada  Allah  SWT agar  musibah  ini  segera  diangkat,” ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...