BRI Rangkasbitung Gelar Temu Mitra Agung Si Raja; Mempererat Jaringan Nasabah

Date:

Sekda Lebak, Budi Santoso (kiri), Pincab BRI Rangkasbitung Riki Rinda Sakti, AMBM BRI Rangkasbitung Victor Butarbutar saat menghadiri temu Mitra agung Si Raja. (Istimewa)

Lebak- Bank Rakyat Indonesia atau BRI Rangkasbitung menggelar temu Mitra Agung Si Raja di Andhika Resto, Rangkasbitung, Sabtu, 21 Mei 2022.

Hadir dalam acara Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti, Sekda Lebak, Budi Santoso, Asisten Manajer Bisnis Mikro (AMBM) BRI Rangkasbitung, Victor Butarbutar dan 50 mitra BRI.

Kepada awak media, Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti menjelaskan temu Mitra Agung Si Raja ini merupakan cara BRI dalam merawat hubungan dengan para nasabah.

Di acara itu, kata Riki, para nasabah juga diberikan pemahaman agar jaringan mereka semakin kuat.

“Kantor pusat itu sedang membangun aplikasi PARI (Pasar Rakyat Indonesia-red). Kita kenalkan kepada mereka tentang keuntungan dan kemudahan aplikasi tersebut,”kata Riki.

“Disitu mereka (nasabah-red) akan diberikan kemudahan untuk menentukan secara langsung pemasok-pemasok bisnis mereka,”tambahnya.

Riki menerangkan dalam kesempatan tersebut pihaknya juga memiliki komitmen yang sama dengan pemerintah daerah soal digitalisasi.

Tercatat, nyaris 5 ribu pedagang di Rangkasbitung telah memiliki QRIS dan melakukan transaksi secara non tunai.

“Tadi dengan Pak Sekda kita sepakat bahwa transaksi secara digital akan terus digalakkan. Jadi tak hanya Pasar Rangkasbitung,”katanya.

Riki juga menegaskan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk membuat para pedagang melek digital.

Dia memerintahkan kepada para mantri untuk mensosialisasikan kepada para pedagang tata cara bertransaksi secara digital.

“Kita kejar sales volume juga. Jadi tak hanya sekedar punya, para pedagang ini kita edukasi agar bisa bertransaksi secara digital,”tandasnya.

Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Riki Rinda Sakti (tengah) saat foto bersama dengan mitra BRI Rangkasbitung. (Istimewa)

Hal senada dikatakan AMBM BRI Rangkasbitung, Victor Butarbutar. Menurutnya acara temu agung si Raja ini akan berkelanjutan hingga Oktober 2022.

“Nasabah itu raja. Kita layani mereka, berikan kemudahan kepada mereka. Di acara ini, kita coba perkuat jaringan atau koneksi para nasabah kepada pemasok,”katanya.

“Alhamdulillah menjadi nasabah BRI itu nyaman. Segala sesuatunya dibantu dan dipermudah apalagi soal pelayanan,”timpal Hartawan Sakti salah satu mitra BRI.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...