BUMD yang Dipimpinnya Langganan Raih Award, Ini Aksi Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Lesehan bareng Pegawai

Date:

Aksi lesehan Dirut Perumdam TKR Kabupaten Tangerang Sofyan Sapar saat sidak pegawai, Senin, 9 Maret 2022.(Foto: perumdamtkr.com)

Tangerang – Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja atau Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sofyan Sapar sukses membawa perusahaan plat merah yang dipimpinnya tiga tahun berturut-turut meraih BUMD Award.

Selain perusahaan yang meraih award, sosok Sofyan Sapar juga diganjar penghargaan Top CEO BUMD 2022 atas kinerjanya memimpin BUMD ini.

Di balik kepiawaiannya memimpin perusahaan, ternyata Sofyan Sapar juga merupakan sosok yang unik. Dia ‘kepergok’ berlesehan bersama pegawainya.

Aksi lesehan Sofyan bersama jajaran pegawai terjadi saat Sofyan melakukan sidak seusai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H pada Senin, 9 April 2022.

Dalam foto yang dipublikasikan website resmi Perumdam TKR Kabupaten Tangerang, Sopyan tampak duduk setengah berdiri bersender papan pembatas

Para pegawai terlihat ada yang duduk dan berdiri di halaman. Mereka tampak tengah mendengarkan arahan dari Dirut.

Sebelum melakukan sidak, Sopyan memimpin apel pagi bagi seluruh pegawai yang bertugas di kantor pusat.

Dalam sambutannya Sofyan Sapar mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai mewakili pribadi dan perusahaan termasuk KPM dalam hal ini Bupati Tangerang dan Ketua Dewan Pegawas yaitu Sekda Kabupaten Tangerang.

Sofyan mengingatkan setelah melaksanakan hari raya dan liburan, pegawai harus segera beraktivitas kembali untuk memastikan berjalannya pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat.

“Makna Idul Fitri harus kita maknai sebagai suatu motivasi untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kinerja perusahaan, memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” sebut Sofyan seperti dikutip BantenHits.com dari laman resmi. 

Setelah apel pagi, Sofyan bersama jajaran direksi kemudian langsung lakukan kunjungan ke seluruh kantor pelayanan baik wilayah, cabang maupun cabang khusus serta instalasi pengolahan air.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau operasional dan layanan kepada pelanggan berjalan secara baik sekaligus untuk melakukan pengecekan terhadap kehadiran para pegawai.

Secara terpisah Direktur Utama mengunjungi Cabang Gading Serpong, Wilayah Serpong, Wilayah 3 di Perumnas dan IPA Perumnas.

Sementara Direktur Teknik Yadi Teviyadi mengunjungi IPA Solear, Wilayah Tigaraksa, Wilayah 2 Kabupaten. Sedangkan Direktur Umum Sani Tora Wicaksono ke wilayah Teluknaga, IPA Bojongrenged, Cabang Khusus di Rajeg dan Wilayah 2 Kota.

“Kami hanya ingin memastikan bahwa pelayanan di kantor-kantor pelayanan berjalan paska pegawai libur panjang,” terang Sofyan.

Sebelum Hari Raya Idul Fitri, Perumdam TKR pun mempersiapkan tim yang siaga 24 jam untuk menjaga pelayanan dan suplai air tidak terganggu selama masyarakat merayakan Lebaran dan liburan. (ADVERTORIAL)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...