Connect with us

Berita Terbaru

Kembali Promosikan Pariwisata, bank bjb Bersama Ride-O Gelar Fellowship Bandung-Jogjakarta

Published

on

Pelepasan peserta Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta. (Dok.bank bjb)

Bandung – bank bjb berkolaborasi dengan komunitas sepeda Ride-O menggelar kegiatan Fellowship Ride Bandung-Jogjakarta 450K dengan tujuan kembali mempromosikan pariwisata di Indonesia pasca pandemi pandemi covid-19.

Kegiatan sportainment olahraga sepeda yang berlangsung pada 15-17 Juli 2022 ini akan diikuti masyarakat dan komunitas pegiat olahraga sepeda di Tanah Air.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb terus mendorong dan membangkitkan kembali sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor paling terdampak di masa pandemi.

“Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta merupakan sportainment olahraga sepeda untuk mempromosikan sebagian wilayah yang sudah layak kembali menjadi tujuan wisata di Indonesia setelah sempat menurun saat masa pendemi,” ujar Widi.

BACA :  Sekda Pandeglang Minta Pengusaha Sisihkan 2,5 Persen Keuntungan untuk Baznas

bank bjb turut serta mengkampanyekan kembali pariwisata yang selaras dengan program pemerintah #DiIndonesiaAja dan mengajak masyarakat menggairahkan pariwisata di dalam negeri.

Kegiatan Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta diharapkan akan mengembalikan Indonesia, khususnya Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai destinasi wisata internasional yang sudah menarik untuk dikunjungi dari wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur seperti Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan lainnya, menuju wilayah Jawa Tengah serta DIY.

Selain itu, kata Widi, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi bank bjb kepada komunitas pegiat olahraga sepeda yang senantiasa mendukung meningkatkan industri pariwisata, khususnya sektor sportainment paska pandemi.

Berkolaborasi dengan Ride-O yang merupakan salah satu komunitas sepeda, bank bjb mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan Pemulihan Destinasi Unggulan.

BACA :  Karyawan Kosipa Nyambi Jualan Ganja, Disergap Satresnarkoba Polres Serang di Jalan Ki Ajurum Cipocok Jaya

“Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang bagi bank bjb untuk mempromosikan dan meningkatkan corporate image, product image dan brand awareness kepada masyarakat di Indonesia serta sebagai upaya dalam mendukung program Pemerintah,” kata Widi.

Para peserta Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta. (Dok.bank bjb)

Dalam kondisi pandemi Covid-19, bank bjb akan memperhatikan dan menjaga seluruh proses penyelenggaraan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan serta mengkomunikasikan pentingnya penerapan Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability.

Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta, touring sepeda etape 1 hari pertama akan dimulai dari kantor pusat bank bjb di Kota Bandung yang dilepas oleh Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb Beny Riswandi serta turut mengikuti rangkaian kegiatan Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan dan Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna.

BACA :  Pemkab Siapkan Sanksi untuk Masyarakat Pandeglang yang Ngeyel Tak Pakai Masker

Kemudian peserta akan melewati wilayah Nagreg, Gentong, Ciamis, perbatasan Jawa Tengah, Alun-alun Majenang, Alun-alun Wangon dan finish di Cilacap.

Pada etape 2 hari kedua, peserta yang start dari Cilacap akan melintasi Widara Payung, Karang Bolong, Kopi Gong, Sate Pak Tino, Wates, Alun-alun Srandakan, dan finsih di Prawirotaman Yogyakarta.

Sedangkan pada hari ketiga, para peserta akan berkeliling di Yogyakarta dan pulang kembali ke Bandung pada hari keempat.***



Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler