Kadin Cilegon Teken MoU dengan Askonas; Bergerak Pulihkan Ekonomi Nasional

Date:

Kadin Cilegon teken MoU dengan Askonas soal percepatan pemulihan ekonomi nasional. (Bantenhits/Iyus Lesmana)

Cilegon- Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Cilegon menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama DPC Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kota Cilegon.

Keduanya sepakat untuk membangun kesepahaman dan kebersamaan untuk mempercepat gerakan pemulihan ekonomi nasional agar segera tercapai.

“Dari pertemuan ini diharapkan Kadin dan Askonas dapat mengawal pembangunan di Kota Cilegon, baik itu oleh pemerintah daerah maupun swasta,”kata Ketua Kadin Cilegon, Sahruji di kantornya, Selasa, 29 Agustus 2022.

“Kita dapat berkontribusi pemikiran, agar itu dapat berjalan dengan baik yang pada akhirnya masyarakat dapat menikmati. Terutama menyangkut pembangunan infrastruktur,”sambungnya.

Menurut Sahruji, kerja sama antara Kadin dan DPC Askonas Cilegon dipandang perlu dilakukan karena belakangan ini telah banyak keluhan masyarakat yang menginginkan adanya pembangunan yang nyata dan bermanfaat bagi perekonomian.

“Kita tidak boleh berdiam diri saja. Masih ada dua tahun kepemimpinan daerah, kita menjadi kontrol dan organisasi yang kritis terhadap pembangunan yang tidak pro rakyat. Sinergitas Kadin bersama Askonas ini juga sekaligus guna mengawal masuknya investasi di daerah,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC Askonas Cilegon, Ahmad Sudrajat berharap sinergitas kedua wadah organisasi pengusaha itu mampu menjadi pionir dalam misi pemulihan perekonomian nasional ke depan.

“Semoga ini menjadi sinergitas yang baik dalam rangka menciptakan iklim usaha dan perekonomian di Cilegon,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...

Kejuaraan Nasional Gateball 2024 Digelar di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 26-28 April 2024

Berita Tangerang - Bagi Anda pecinta olahraga, jangan sampai...

Kapolri Ungkap Peran Besar Muhammadiyah bagi Bangsa

Berita Jakarta - Muhammadiyah senantiasa selalu mengingatkan seluruh elemen...