Connect with us

Berita Terbaru

Penampakan Memilukan saat Petugas Evakuasi Pelajar Perempuan yang Tewas Dihantam Truk di Gunung Kaler

Published

on

Petugas bersama warga saat mengevakuasi pelajar perempuan yang tewas dihantam truk di Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang. (Istimewa)

Tangerang – Seorang pelajar perempuan berinisial PA (15) meninggal dunia setelah motor Honda Scoopy Nopol A 6855 YC dihantam truk di Jalan Raya Syech Nawawi Tanara, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Selasa, 4 Oktober 2022.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Balaraja Kabupaten Tangerang, namun nyawa korban tak dapat tertolong akibat luka berat di kepala.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa sore, 4 Oktober 2022 .

“Benar, kecelakan itu terjadi pada Selasa sore. Korban meninggal dunia akibat luka di kepala dan darah keluar dari hidung korban,” ujar Fikry, Rabu 5 Oktober 2022.

BACA :  Program Unggulannya Dianggap Mirip One District One Billion Punya Iman Aryadi, Sanuji Pentamarta: Yang Penting Membantu Masyarakat

Fikry menjelaskan, berdasarkan pengakuan sopir truk, dirinya tak berkonsentrasi saat mengemudikan kendaraan.

Saat itu kendaraan truk Toyota Dyna yang dikemudikan DS (28) datang dari arah Kresek menuju arah Gunung Kaler.

Saat di lokasi, karena pengemudi truk tak konsentrasi, laju truk berjalan ke kanan sehingga berbenturan dengan kendaraan motor Honda Scoopy yang dikendarai korban yang datang dari arah berlawanan. 

“Kendaraan truk terus berjalan ke kanan dan berhenti setelah masuk ke irigasi lelaren. Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda Motor PA (15) meninggal dunia dalam perawatan medis di RSUD Balaraja,” jelasnya.

Fikry menambahkan, pada waktu peristiwa kecelakaan, petugas  telah melakukan olah TKP awal serta mengamankan kendaraan kedua belah pihak untuk kebutuhan proses penyelidikan.

BACA :  Sugiono Tewas Walikota Cilegon Ancam Tutup Tempat Hiburan Malam

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” ucapnya. 

Editor: Darussalam Jagad Syahdana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler