Hanya Ada Anak dan Cucu, Tokoh Penting di Sajira Mekar Ungkap saat Api Berkobar di Rumahnya

Date:

Kebakaran di rumah Kepala Desa Sajira Mekar, Kabupaten Lebak Jaenudin, Rabu, 2 November 2022.(Foto: tangkap layar video warga)

Lebak – Kecemasan masih menggelayut dalam raut wajah Jaenudin. Tak bisa dibayangkan, betapa paniknya perasaan Jaenudin kala itu, Rabu siang, 2 November 2022.

Jaenudin hari itu tengah berkantor seperti biasa. Dia adalah Kepala Desa di Sajira Mekar, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

Selepas Zuhur, sekira jam 12.30 WIB sebuah kabar mengejutkan diterima Jaenudin. Rumah semi permanennya terbakar. Sontak dia langsung mengkhawatirkan anak dan cucunya yang ada di rumah itu.

Beruntung, anak dan cucu Jaenudin selamat dari bencana tersebut. Sementara, kobaran api berhasil dipadamkan warga.

Jaenudin menduga api bermula akibat terjadinya korsleting listrik. Api dari atap rumah merembet dan membesar dengan cepat.

Dirinya bersyukur seluruh anggota keluarganya selamat dari peristiwa tersebut. Namun seluruh harta benda dan dokumen penting tak ada satu pun yang bisa diselamatkan.

“Beberapa sertifikat rumah, ijazah, BPKB motor dan mobil, dan uang Rp150 juta ludes semua enggak ada yang selamat. Tapi alhamdulillah, nyawa terselamatkan semua,” tutur Jaenudin.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ingin Bangun Kota Tangerang lewat Kebersamaan, Sachrudin Terus Gerilya ke Parpol-parpol

Berita Tangerang - Calon Wali Kota Tangerang 2024-2029, Sachrudin...

Disnakertrans Kabupaten Serang Gandeng STPI Curug Gelar Pelatihan Kerja

Berita Serang - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans...