KONI Provinsi Banten Salut dengan Kesiapan Pemkot Tangerang sebagai Tuan Rumah Porprov VI Banten 2022

Date:

KONI Provinsi Banten salut dengan kesiapan Pemkot Tangerang sebagai tuan rumah Porprov VI Banten 2022.(FOTO: tangerangkota.go.id)

Tangerang – Kominte Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Provinsi Banten mengaku salut dengan kesiapan Pemkot Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022.

Ketua Koni Banten Edi Ariadi menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Pemerintah Kota Tangerang yang telah serius dalam mempersiapkan berbagai kebutuhan dari penyelenggaraan pesta olahraga terbesar di Provinsi Banten.

“Kami menghaturkan rasa bangga atas perhatian pimpinan daerah dalam mempersiapkan fasilitas Porprov, termasuk seluruh OPD yang sudah mendukung berbagai kebutuhan cabor,” ujar Edi dalam acara Gala Dinner Porprov VI Banten di Hotel Novotel, Tangerang, Sabtu, 19 November 2022 seperti dilansir keterangan resmi.

Edi menambahkan Porprov VI Banten tahun 2022 menjadi gelaran terbesar di Provinsi Banten setelah dalam kurun waktu dua tahun ke belakang diterpa pandemi Covid-19.

“Terakhir Porprov V pada tahun 2018, dan cabang olahraganya lebih sedikit dibanding tahun ini,” tutur Ketua KONI Banten.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Herman Suwarman menjelaskan selaku tuan rumah, Pemkot Tangerang telah mengupayakan seoptimal mungkin sarana prasarana yang dibutuhkan untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan Porprov VI Banten.

“Mungkin belum sempurna, tapi kami semaksimal mungkin mempersiapkan,” paparnya.(ADV)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Kabupaten Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...

‘Jalur-jalur Khusus’ Pengaduan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak di Kota Tangerang

Berita Tangerang - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas...