Suzuki Satria FU tanpa Nopol Adu Kebo dengan Toyota Cayla di Jalan Raya Serang-Cilegon

Date:

Suzuki Satria FU tanpa nopol adu kebo dengan Toyota Cayla di Jalan Raya Serang-Cilegon, persisnya di Kampung Pejaten, Kelurahan Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang, (FOTO Ilustrasi: Dok. BantenHits.com) 

Berita Serang – Sebuah sepeda motor Suzuki Satria FU tanpa nopol (nomor polisi) bertabrakan dengan Toyota Cayla di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya Kampung Pejaten, Kelurahan Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang, Ahad, 4 Desember 2022 sekitar pukul 03.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut pengendara motor dan orang yang memboncengnya mengalami luka dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno mengatakan, mobil Toyota Cayla yang terlibat kendaraan bernomor polisi A 1293 FX yang dikendarai SD (33). Sementara, Suzuki Satria FU tanpa nopol dikendarai SG (24) dan di belakangnya membonceng MJ (21).

Peristiwa bermula ketika motor Suzuki Satria FU yang dikemudikan oleh SG berjalan dari arah Cilegon menuju Serang.

“Saat tiba di lokasi, persisnya di jalan menikung (motor) mendahului kendaraan sejenis truk yang berada di depannya menggunakan lajur sebelah kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan berjalan mobil Toyota Cayla yang dikemudikan oleh SD sehinga terjadi tabrakan depan-depan,” kata Tri, Ahad, 4 Desember 2022.

Petugas Satlantas Polres Serang Kota yang tiba di lokasi, lanjutnya, melakukan penyelidikan awal dan mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Akibat kecelakaan itu, SG mengalami luka di jempol kaki kiri sobek, kaki kanan lecet, tangan kanan dan kiri lecet. Sedangkan MJ luka di pelipis mata kiri robek, tangan kanan lecet dan lutut kaki kanan lecet. Kedua korban salanjutnya dievakuasi ke RS Kurnia.

“Selanjutnya kedua kendaraan telah dievakuasi oleh petugas di Kantor Unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” jelasnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan di jalan raya, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” imbaunya.

Tri juga meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

spot_img

Berita Lainnya
Related

Ini Kata Rano ‘Doel’ Karno saat Ditanya Pilih Maju Pilkada Banten atau Jakarta

Berita Pilkada - Anggota DPR-RI dari Partai PDIP yang juga...

Ketika Bupati Zaki Minta Sekda Maesyal Rasyid Cermat Gara-gara Temuan BPK Rp 153 M

Berita Tangerang - Gara-gara temuan BPK atau Badan Pemeriksa...

Program Bedah Rumah di Kota Tangerang Dilanjut, Target 2024 Ini 449 Unit

Berita Tangerang - Program Bedah Rumah di Kota Tangerang...