Hei Teroris, Jangan Coba-coba Ganggu Keamanan Warga di Rangkasbitung!

Date:

Pengamanan di Markas Polsek Rangkasbitung diperketat pasca-bom bunuh diri di Markas Polsek Astana Anyar, Bandung. Petugas bersenjata lengkap disiagakan.(BantenHits.com/ Fariz Abdullah)

Berita Lebak – Pasca-bom bunuh diri di Markas Polsek Astana Anyar, Bandung, polisi di Kabupaten Lebak memperketat penjagaan. Anggota bersenjata lengkap pun disiagakan di setiap markas komando, mulai dari Polres hingga ke Polsek.

Seperti halnya di Mapolsek Rangkasbitung, setiap setiap pengunjung yang akan masuk diperiksa untuk antisipasi agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Terkait dengan kejadian insiden di Bandung, kita saat ini memperketat untuk memeriksa semua pengunjung yang datang ke Mapolsek Rangkasbitung,” kata Kapolsek Rangkasbitung, AKP Pipih Iwan Hermansyah kepada wartawan termasuk wartawan BantenHits.com, Fariz Abdullah, Rabu, 7 Desember 2022.

Menurut Pipih, pengamanan yang dilakukan yakni dengan memeriksa setiap barang yang di bawa oleh pengunjung yang hendak masuk.

“Kita memeriksa semua barang bawaan, identitas dan barang lainya, bagi setiap orang yang akan masuk ke Mapolsek Rangkasbitung,” ujarnya.

Saat ini pelayanan di Mapolsek Rangkasbitung, berjalan seperti biasanya, hanya saja ada pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota bersenjata lengkap.

Pengunjung yang hendak masuk akan diperiksa kelengkapan identitas dan barang bawaan, untuk memastikan keamanan di Mapolsek Rangkasbitung.

Pipih meyampaikan telah menambah personil di Mapolsek Rangkasbitung untuk menjaga keamanan baik di dalam dan luar Mapolsek.

“Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan, untuk personil yang piket ditambah personil cadangan kita tambahkan hari ini,” katanya.

“Jadi kita pekertat pengaman di dalam mako dan sekitar mako, untuk pelayanan seperti biasa, hanya saja kita melakukan pemeriksaan sebagai SOP,” tambah dia.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ada PJU Mati di Kota Tangerang? Hubungi Kontak-kontak Ini Agar Cepat Ditangani!

Berita Tangerang - Buat warga yang mendapati lampu penerangan...

Indonesia Emas 2045 Jadi Fokus, Ini Cara Ratu Tatu Padukan RPJPD dengan RPJPN

Berita Serang - Indonesia Emas 2045 menjadi fokus Rencana...

Dukungan Polri ke Kementan untuk Wujudkan Swasembada Pangan Jadi Energi Baru Pertanian

Berita Jakarta - Kementerian Pertanian dan Kepolisian Republik Indonesia...

Pangling! Begini Penampakan Kawasan Jalan Kali Sipon setelah Hari keempat Penertiban

Berita Tangerang - Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot)...