Jangan Lewatkan Laga Seru Timnas vs Vietnam LIVE di RCTI Jumat Sore Ini!

Date:

RCTI akan menayangkan laga seru Timnas Indonesia vs Vietnam Jumat sore ini, 6 Januari 2023 jam 16.30 WIB. (FOTO Ilustrasi: RCTI+)

Berita Jakarta – RCTI akan menayangkan langsung duel Timnas Indonesia vs Vietnam di leg pertama semifinal Piala AFF 2022 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat, 6 Januari 2023 jam 16.30 WIB.

Melihat statistik kedua kesebelasan, pada laga Jumat sore ini dipastikan para pemain kedua tim akan bertarung habis-habisan.

Timnas memiliki catatan mentereng selama perjalanan di Piala AFF. Namun, Vietnam bagi Indonesia selalu menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan. Dalam empat pertemuan terakhir, Tim Merah Putih gagal mengalahkan Vietnam.

Anak asuh Shin Tae-yong lolos ke babak semifinal dengan status runner-up Grup A d dengan catatan tiga menang melawan Kamboja, Brunei Darussalam, dan Filipina. Sementara satu laga lagi imbang melawan Thailand.

Sementara Vietnam melangkah ke semifinal dengan status juara Grup B. Tidak hanya itu, Tim asuhan Park Hang-seo belum kebobolan sampai dengan saat ini.

Khusus di Piala AFF, Indonesia punya catatan bagus kontra Vietnam. Dalam 10 pertemuan di kompetisi ini, Indonesia tiga kali menang, enam kali seri, dan cuma sekali kalah.

Sementara dari segi kesiapan tim, Timnas Indonesia dan Vietnam diyakini bisa menampilkan kekuatan terbaiknya. Hanya Nadeo Argawinata saja yang kondisinya diragukan meski dipastikan tidak cedera.

Shin Tae-yong pastinya akan memikirkan skema yang cocok untuk melawan Vietnam dan meraih hasil yang positif di leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Sumber: RCTI+

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Al Muktabar Ingin Gen Z di Banten Produktif dan Visioner, Bagaimana Caranya?

Berita Banten - Generasi Z alias Gen Z di...

Sah! Azizan-Yulli Kang Nong Kabupaten Serang 2024, Ini Susunan Lengkap Pasangan Pemenang

Berita Serang - Pasangan Rizky Azizan Ghofur (Azizan) dan...

Ssttt.. Kawasan Kuliner Parlan Alun-alun Ahmad Yani Bakal Booming, Pj Wali Kota Sudah Kasih Testimoni

Berita Tangerang - Kota Tangerang dikenal sebagai pusatnya kuliner....