Catat Waktunya! Sederet Band Ternama Tanah Air Bakal Pentas di Cilegon, Apa Saja?

Date:

Ketua Sport & Entertainment KSP, Rury Ilham Saat Menggelar JUmpa Pers Kepada Awak Media. (Istimewa)

Berita Cilegon– BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 siap mengguncang Kota Cilegon. Festival musik terbesar itu akan menghadirkan sejumlah band papan atas Tanah air.

Adalah Padi Reborn, D’Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb. Mereka akan mengguncang Kota Baja dan menghibur masyarakat.

Kabarnya, konser musik itu akan dilaksanakan pada 3 Februari 2023 di Stadion Krakatau Steel. Event musik itu digelar hasil kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management.

Ketua Sport & Entertainment KSP, Rury Ilham mengatakan, BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 merupakan event musik pertama kalinya yang digelar dengan menampilkan salah satu band terbaik Indonesia asal Surabaya yakni Padi Reborn dan juga ada band lainnya seperti D’Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS featuring Caleb.

“Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin. Untuk sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon,” katanya dalam acara Media Announcement BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 di The Surosowan Restoran, Senin (16/1/2023).

“Alhamdulillah, so far respon dan animo masyarakat yang ingin menyaksikan Padi Reborn, D’Masiv dan lainnya begitu besar, hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual,” sambung Rury.

Sementara itu, Direktur Utama & CEO Kawantua Management Martha Silalahi dan perwakilan dari BNI menyambut baik kerja sama antar ketiga belah pihak ini.

Mereka berharap dengan adanya BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 nanti dapat menghibur masyarakat sekitar yang juga rindu dengan adanya konser-konser serupa paska melewati masa pandemi yang berkepanjangan selama dua tahun belakangan ini.

“Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dalam mempersiapkan acara ini” ujarnya.

Sebagai informasi, untuk pembelian tiket BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 wilayah Cilegon dapat diperoleh di The Surosowan Pizza, Moon Stone the Royale Hotel, dan Gif Café.

Untuk wilayah Serang tiket dapat diperoleh di Kebon Cau, Rumah Prestasi dan beberapa tiket box rekanan Sport and Entertainment KSP.

Sementara untuk pemesanan secara online dapat dilakukan di kspsportainment.com dan untuk kelas VIP & VVIP dengan melakukan reservasi di 0817277223.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Baru Nikah di Rajeg Tangerang, Ini Sosok Ahmad Arif Si Pembunuh Wanita Paruh Baya dalam Koper

Berita Tangerang - Kamis, 25 April 2024, warga Cikarang,...

Formatang Minta Ratu Atut Mewakafkan Satu Keluarganya untuk Mengabdi di Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Forum Masyarakat Tangerang atau Formatang meminta...

Wali Kota Tangerang Sehari Akan Bertugas 20 Mei 2024

Berita Tangerang - Wali Kota Tangerang terpilih akan segera...